Site icon Beritaenam.com

Begini Pesan Ridwan Kamil ke basuki Tjahaja Purnama setelah Bebas dari Penjara

Ridwan Kamil.

beritaenam.com, Bandung – Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama respons dari berbagai pihak, termasuk rasa ingin tahu karier dan pekerjaan apanya nantinya dipilih. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa memberikan hal positif dalam bidang yang akan akan digelutinya.

“Pesan dari saya, jadilah individu yang memberi manfaat kepada masyarakat apapun bentuknya. Kan tidak harus dalam bentuk berpolitik kalau bermanfaat,” katanya di Bandung, Kamis (24/1).

“Bisa sebagai inspirator, guru, pebisnis, aktivis sosial apapun. Mudah-mudahan setelah Pak Ahok bebas bisa bermanfaat dengan peran yang disukainya,” tambahnya, seperti dikutip dari merdeka.com

Pria yang akrab disapa Emil ini mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama yang sudah menjalankan masa hukuman hingga mendapatkan kebebasan.

Sebelumnya, Ahok telah menjalani hukumannya terkait kasus penodaan agama selama 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari. Hari ini, Kamis (24/1), mantan Gubernur DKI Jakarta itu bebas murni.

Banyak orang yang menunggu-nunggu kebebasannya. Tak hanya melalui layar kaca, mereka bahkan menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Exit mobile version