Site icon Beritaenam.com

Begini Sikap Ronaldo Balas Ejekan Fans Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo.

beritaenam.com – Cristiano Ronaldo membuat panas laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Ronaldo membalas ejekan dari para suporter Atletico Madrid baik di dalam dan di luar lapangan dengan membuat sikap sepert ini.

Ronaldo menjadi perhatian saat Juventus bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ia menjadi sasaran ejekan fans tuan rumah. Tidak heran karena Ronaldo cukup lama membela klub rival sekota Atletico, Real Madrid. Ia juga telah 22 kali menjebol gawang Atletico selama delapan musim membela Los Blancos.

Ronaldo sempat menunjukkan lima jarinya ke arah fans Atletico saat pertandingan. Tampaknya Ronaldo ingin mengingatkan kepada mereka bahwa dia memenangkan lima trofi Liga Champions yang belum pernah dirasakan Atletico.

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Atletico Madrid setelah mengalahkan Juventus 2-0. Kali ini Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dengan seragam Juventus

Namun, usai pertandingan Cristiano Ronaldo kembali melakukan gesture yang sama saat melangkah di mixed zone, tempat jurnalis berbicara dengan para pemain.

Seperti dilansir Footballl Espana, Ronaldo kembali melambaikan lima jarinya lagi ke arah wartawan, tetapi kali ini dia mengatakan dengan keras : “Saya punya lima trofi Liga Champions dan Atleti menang nol.”

Ya, Cristiano Ronaldo memang telah lima kali mengangkat trofi Liga Champions selama karirnya. Empat diantaranya diraih bersama Real Madrid (2014,2016, 2017 dan 2018) dan satu lagi saat bersama Manchester United pada 2008.

Exit mobile version