Site icon Beritaenam.com

Berbekal Semangat dr Ayu Widyaningrum, Raih Berbagai Penghargaan

beritaenam.com, Jakarta – Jangan pernah menyerah dengan keadaan serba kekurangan, dengan tekad yang besar untuk hidup lebih baik. Bisa mengubah dari bukan siapa-siapa menjadi orang terpandang. Prinsip hidup itu yang diterapkan dr Ayu Widyaningrum MM, pemilik ‘Widya Esthetic Clinic’.

“Asal tahu ya, bapak saya tidak lulus SD dan ibu saya tidak lulus SMP. Tapi, itu tidak membuat saya malu. Justru itu membuat saya terpacu untuk hidup lebih baik dari orang tua. Makanya saya bersemangat untuk sekolah lebih tinggi dari kedua orang tau,” papar Ayu Widyaningrup peraih penghargaan kembangkan klinik kecantikan’bisnis klinik kecantikan.

“Apa yang saya raih selama ini dan bisa sampai di sini karena kedua orangtua saya mendidik saya secara disiplin dan bekerja keras untuk semua ini,” tambah dr cantik ini.

Penghargaan sebagai ‘Young Entrepreneur Award 2019’ dan ‘Top Woman Award Winner 2019’.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia (MPI), di Hotel Aston, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019) malam.

Peraih gelar Master of AAAM, dan Master of IBAMS, menganggap bahwa penghargaan itu menjadi motivasi kuat menjadi sosok lebih baik dan menginspirasi kaum muda.

“Bahwa dengan kerja keras, keuletan, kejujuran dalam bekerja, dan berani berinovasi bisa membuahkan hasil yang memang layak kita impi-impikan,” kata perempuan kelahiran Kotabaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12 Agustus 1990.

Dia mengungkapkan, pencapaiannya dari mulai studi kedokteran hingga akhirnya bisa membuka klinik kecantikan mewah di kampung halamannya tentu tak semudah yang dibayangkan banyak orang.

“Butuh usaha, dukungan, kerja keras dan doa. Semua ini tidak kebetulan, saya harus kerja keras sendiri dari nol dan justru itu malah membuat saya menjadi sosok perempuan kuat,” Ayu Widyaningrum (Boeyil)

Exit mobile version