Site icon Beritaenam.com

Berhubungan Seks dengan Puluhan Hewan, Pria AS Dipenjara 41 Tahun

3 pria AS divonis hukuman penjara antara 20-41 tahun karena berhubungan seks dengan hewan (Foto: ANN).

beritaenam.com – Tiga pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) divonis hukuman penjara hingga 41 tahun karena berhubungan seksual dengan puluhan hewan. Perilaku penyimpangan seksual itu berlangsung selama 5 tahun.

Para pelaku, Matthew Brubaker (31), Terry Wallace (41), dan Marc Measnikoff (34), dihadirkan ke pengadilan pada awal pekan ini untuk pembacaan vonis.

Dikutip dari ANN, Jumat (26/4/2019), hewan yang menjadi pelampiasan seksual mereka adalah sembilan ekor kuda, satu sapi, satu kambing, serta beberapa anjing.

Perilaku seks yang disebut dengan bestiality itu dilakukan di rumah. Seorang remaja 16 tahun ikut berperan, yakni disuruh para pelaku memegangi hewan-hewan tersebut selama pelecehan seksual berlangsung.

Dialah yang kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi yang disusul dengan penangkapan pada Agustus 2018.

Jaksa Distrik, Willian Shaw Jr, mengatakan, perbuatan bejat tersebut juga direkam video oleh pelaku. Dia mengungkapkan rasa trauma setelah menonton.

“(Video-video) Itu membakar kornea saya dan akan selalu terkenang seumur hidup,” kata Shaw.

Dalam sidang pada Januari lalu, para pelaku mengakui bersalah atas 730 tuduhan pelecehan seksual terhadap hewan, 730 perbuatan kekerasan terhadap hewan, dan melakukan aktivitas yang bisa membahayakan anak-anak.

Mereka masing-masing dihukum penjara antara 20 hingga 41 tahun di penjara negara bagian.

Exit mobile version