Site icon Beritaenam.com

Bertemu dengan Siti Aisyah, Jokowi: Selamat Berkumpul dengan Keluarga

Presiden Jokowi saat terima kedatangan Aisyah di Istana Negara.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Siti Aisyah yang terbebas dari dakwaan pembunuhan Kim Jong Nam di Malaysia. Jokowi meminta Aisyah untuk beristirahat sementara dari kerja.

“Saya tadi menyampaikan agar Siti sementara di rumah terlebih dahulu sampai nantinya agak tenang dan bisa merencanakan kehidupannya kembali,” kata Jokowi usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Selasa (12/3/2019).

Jokowi mengatakan, dalam pertemuan itu Aisyah menyampaikan langsung ucapan terima kasih. Aisyah didampingi oleh kedua orang tuanya dan kakaknya.

“Ya ucapan terima kasih, begitu saja,” kata Jokowi.

Jokowi juga mengatakan, kini Aisyah telah resmi diserahkan kepada pihak keluarganya. Penyerahan dilakukan oleh Kementerian Luar Negeri.

“Secara resmi pemerintah diwakili Kemlu telah menyerahkan Siti Aisyah kepada keluarganya dan saya ucapkan selamat berkumpul untuk Siti Aisyah dengan keluarga besarnya,” kata Jokowi, seperti dikutip dari detik.com

Sebelumnya, Aisyah pulang ke Indonesia pada hari Senin (11/3) setelah dakwaannya dicabut. Sepulangnya di Tanah Air, pemerintah menyerahkan Aisyah kepada keluarganya.

Exit mobile version