Site icon Beritaenam.com

Biden Memenangkan Wisconsin, Menunggu Penghitungan Ulang

[ad_1]

Joe Biden telah bertahan untuk memenangkan Wisconsin, sebuah kemenangan penting yang menempatkannya selangkah lebih dekat ke Gedung Putih — jika tidak ada perubahan besar dalam penghitungan ulang yang tertunda.

Associated Press menyerukan perlombaan untuk Biden pada 14:17 EST, setelah penghitungan suara akhir membuat Biden unggul 20.517 suara – 50,3% menjadi 49,7%.

Namun, kampanye Trump belum menyerah. Sebelumnya pada Rabu sore, manajer kampanye Trump Bill Stepien mengatakan kampanye tersebut akan menuntut penghitungan ulang — meskipun margin kemenangan Biden kemungkinan besar tidak dapat diatasi dan klaim Stepien tentang “ketidakberesan” dalam penghitungan suara tampaknya tidak didukung oleh kenyataan.

“Meskipun pemungutan suara publik yang konyol digunakan sebagai taktik penindasan pemilih, Wisconsin telah menjadi perlombaan tipis seperti yang selalu kami tahu,” kata Stepien dalam pernyataan itu. pernyataan. “Ada laporan ketidakberesan di beberapa kabupaten Wisconsin yang menimbulkan keraguan serius tentang validitas hasil. Presiden berada di ambang batas untuk meminta penghitungan ulang dan kami akan segera melakukannya. “

[ad_2]

Exit mobile version