Site icon Beritaenam.com

Bir Bintang Membawa Kebersamaan Virtual

Beritaenam.com — Mengisolasi diri selama pandemi mungkin tidak mudah bagi banyak orang, terutama masyarakat Indonesia, di mana kebersamaan sudah sangat melekat dengan budaya kita, menjadikan pembatasan interaksi sosial tantangan yang semakin besar.

Menyalurkan kreativitas bisa jadi salah satu cara yang efektif untuk mengatasi tantangan ini, dan untuk mendukung hal tersebut.

Bir Bintang dengan bangga mempersembahkan #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke, ajang kompetisi karaoke virtual terbesar bagi penyanyi dari seluruh Indonesia.

Acara ini menghadirkan beberapa musisi Indonesia populer untuk diajak bernyanyi bersama, layaknya sebuah sesi nge-jam bareng.

“Bir Bintang dengan bangga mempersembahkan kebersamaan virtual bagi seluruh pencinta  musik melalui #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke.

Siapa pun Anda dan di mana pun Anda berada, Sound of Bintang mengundang Anda untuk mengambil smartphone Anda,  bernyanyi sepuasnya, dan biarkan suara Anda bersinar bersama artis Indonesia favorit Anda,” ujar Jessica Setiawan, Head of Marketing Multi Bintang Indonesia.

“Kami mengajak semua orang untuk memancarkan jiwa superstar dari dalam diri mereka melalui Sound of Bintang,  dan akan ada hadiah spesial menunggu para pemenang,” tambah Jessica.

#TetapBisa:  Sound  of  Bintang  Virtual  Karaoke  merupakan  platform  online  kedua  yang  diluncurkan Bir Bintang sebagai bagian dari #TetapBisa, dan akan hadir mulai 5 September.

Melalui platform  ini,  Bir  Bintang  menghadirkan  musisi  populer  Indonesia  dan  akan merilis  video  dengan  artis  yang  berbeda  setiap  minggu  selama  empat  minggu.

Peserta  kemudian dapat mengunduh video tersebut dan menambahkan sendiri video mereka  saat sedang bernyanyi, sehingga tercipta video kolaborasi dengan artis tersebut, layaknya sedang  melakukan  sesi  nge-jam  bareng.

Platform  ini  dapat  diakses  melalui https://birbintang.co.id/soundofbintang/  

Informasi  lebih  lanjut  juga  tersedia  di  akun  Instagram  Bir  Bintang  (@birbintangindonesia)  dan  Sound  of  Bintang  (@soundofbintang).

Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas.

“Saya  dan  Bir  Bintang  memiliki  visi  yang  sama  untuk  membawa  kebahagiaan  serta  rasa  kebersamaan bagi orang lain, bahkan dari rumah kita masing-masing,” kata Ari  Lesmana,  vokalis  grup  musik  Fourtwnty.

Fourtwnty  menjadi  salah  satu  artis  yang  akan  meramaikan #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke bersama Ari Lasso, Ten2Five, dan Iwa K, yang  akan bernyanyi bersama para peserta.

Setiap minggunya, lima video akan dipilih sebagai pemenang mingguan, dan mereka semua  akan diadu kembali di babak final untuk memperebutkan grand prize berupa Apple Macbook  Pro 13” terbaru, serta hadiah lainnya seperti sepeda lipat edisi Element FoldX Xlite Damn!

I Love  Indonesia  dan  Samsung  Galaxy  A7.  Pengumuman  pemenang  mingguan  akan diumumkan setiap dua minggu melalui Instagram Live, di mana para peserta dan pengguna

Instagram lainnya dapat menikmati penampilan dari salah satu artis #TetapBisa: Sound of  Bintang Virtual Karaoke.

Demam karaoke sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Bir Bintang memahami hal ini, maka dari itu Sound of Bintang diluncurkan pada 2015 lalu dan telah diikuti oleh banyak penggemar  karaoke  hingga  saat  ini.

Untuk  terus  dapat  menyediakan  panggung  bagi masyarakat  Indonesia  untuk  mengekspresikan  kecintaan  bernyanyi  mereka  serta  tetap memenuhi  standar  keselamatan  di  era  new  normal  ini,  Sound  of  Bintang  tahun  ini diselenggarakan secara virtual melalui platform online #TetapBisa Bir Bintang.

Kompetisi kali  ini membawa tema kebanggaan Indonesia, di mana para peserta dapat memilih berbagai lagu Indonesia populer dari masa ke masa dan bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit  mereka.

***

Tentang Bir Bintang – www.birbintang.co.id 

Bir Bintang adalah merek bir ikonik Indonesia yang sudah mendunia. Selama lebih dari 88 tahun, cita rasa Bir Bintang yang khas berasal dari pemilihan bahan baku berkualitas disertai proses pemasakan bir dengan standar yang tinggi.

Berbagai penghargaan sukses telah diraih Bir Bintang, termasuk penghargaan sebagai “Champion Beer” dan 6 medali emas dari Monde Selection, institusi internasional ternama dalam hal penyeleksian kualitas dunia.

Bir Bintang telah tersedia di empat benua di dunia. Saat ini, Bir Bintang tersedia dalam berbagai varian:  Bintang Pilsner, Bintang Radler 2%, Bintang Zero 0.0%, dan Bintang Radler 0.0%. 

baca juga: majalah MATRA edisi cetak terbaru– klik ini

 

Voucher UKM — klik ini

 

Exit mobile version