Site icon Beritaenam.com

Bisnis Kulinernya Makin Berkembang, Titi Kamal: Saya Bangga

Titi Kamal.

Beritaenam.com, Jakarta – Bisnis kuliner Titi makin berkembang, karenanya untuk memajukan bisnis Resto Ayam Jerit dan Resto Tekko Ia belajar banyak dari cheef Internasional, Willem Wongso.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari acara Interfood, karena saya bisa belajar banyak dari cheef International seperti oom Williem Wongso tentang masakan yang sehat dan bisa go International,” ujar Titi.

Sebagai pebisnis kuliner Titi tidak mau sekedar bisnis yang sekedar nanam modal tapi tidak mau cawe-cawe.

“Saya justru ingin terus memantau cerita bisnis ini, biara terus terjaga kualitas dan rasa. Saya harus terus belajar tentang industri kuliner, sehingga tidak ketinggalan soal tren bisnisnya,” jelas bintang film yang baru saja meluncurkan single Rindu semalam sountrack film Sesuai Aplikasi ini.

Meski ia sibuk promo single terbarunya produksi Nagaswara itu, artis yang akrab disapa Tikam ini tetap mengawasi bisnis kulinernya yang lumayan banyak.

“Saya tidak mau main-main dalam menjalani bisnis kuliner, karena saya merintis dari nol. Sayang kalau kemudian tutup, karena ketidakseriusan kita dalam menjalani bisnis. Makanya saya kalau lagi gak sibuk syuting dan nyanyi, saya selalu mengawasi usaha saya,” tandas Titi Kamal. (Nia K)

Exit mobile version