Site icon Beritaenam.com

Blusukan di Pasar Petisah, Presiden Jokowi Belanja Teri Medan

Jokowi saat berbincang dengan pedagang Pasar Petisah Medan.

beritaenam.com, Medan – Presiden Joko Widodo atau Jokowi blusukan di Pasar Petisah, Jalan Rotan Kota Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (16/3/2019) pagi. Tak lupa ia menyapa pedagang dan pengunjung di pasar tersebut.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan jaket warna hitam tiba di pasar tradisional itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Begitu tiba di pasar, Presiden Jokowi disambut pedagang dan pengunjung pasar. Pedagang dan pengunjung berebut bersalaman dan berswafoto dengan Presiden Jokowi.

Dilansir dari Antara, Presiden Jokowi sempat berdialog dengan sejumlah pedagang di salah satu pasar tradisional yang cukup terkenal di Kota Medan itu danberbelanja sejumlah kebutuhan pokok antara lain teri medan.

Pasar yang seusia Kota Medan ini ramai dikunjungi oleh para pembeli, termasuk para pelancong yang datang dari luar Kota Medan. Para pelancong tersebut biasanya membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Turut mendampingi Jokowi dalam blusukan ke pasar itu, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko dan Kepala Staf Kepresidenan Heru Budi Hartono.

Exit mobile version