Site icon Beritaenam.com

Blusukan Ke Pasar di Kendari, Jokowi: Harga-harga Stabil

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana membeli mainan untuk sang cucu di Pasar Sentral, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/3/2019) pagi.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Ibu Negara Iriana blusukan ke Pasar Sentral di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jokowi hendak memastikan harga bahan pokok di pasar tersebut.

Jokowi dan Iriana menyusuri pasar dari kios yang menjual baju, perlengkapan sekolah, mainan anak hingga beras, sayuran, dan buah-buahan. Usai berkeliling pasar, Jokowi menjelaskan bahwa harga-harga relatif stabil.

“Harga-harga baik semua, tadi yang turun, cabe turun, beras stabil saya lihat, durian stabil,” kata Jokowi seperti yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu (2/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Iriana sempat membeli mainan untuk cucu kedua mereka yakni Sedah Mirah Nasution.

“Yang beli ibu, bukan saya,” kata Jokowi.

Saat ditanya, Iriana membenarkan dia membeli mainan untuk cucunya itu. Dia juga sempat menunjukkan mainan yang dibelinya.

“Buat Sedah,” kata Iriana.

Menanggapi antusiasnya warga Sulawesi Tenggara menyambut dirinya, Presiden menyampaikan bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara sangat ramah dan sangat meriah.

“Mungkin saya sudah terlalu lama enggak ke sini,” kata Presiden.

Exit mobile version