Site icon Beritaenam.com

Bravo-5 Akan Terus Kawal Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Jokowi-Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Pemungutan suara Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar. Kini, masyarakat menanti proses rekapitulasi perolehan suara pilpres yang berlangsung, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional.

Ketua Bravo-5 Jawa Timur Ubaidillah Amin mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras segenap penggerak yang tergabung dalam tim Bravo-5 khususnya dan relawan masyarakat yang membantu pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

“Kami memahami kerja-kerja politik yang dilakukan oleh tim relawan Bravo-5 tidak mudah. Sebab, Bravo-5 harus menjadi ujung tombak relawan yang fokus mendulang suara untuk kemenangan Jokowi-Kyai Ma’ruf,” kata Ubaidillah, Minggu (21/4/2019).

Dijelaskan Ubaidillah, perolehan suara Jokowi di Jawa Timur pada tahun 2014 hanya 53% dan diakuinya berdasarkan data sementara meningkat menjadi 68%.

“Dengan target 10 juta suara yang dicanangkan sejak awal, seluruh relawan melakukan serangkaian aksi door to door, turun ke bawah (turba), bahkan berkampanye melalui warung kopi ke warung kopi yang lain agar dapat bersentuhan langsung dengan para pemilih yang umumnya berasal dari kalangan milenial,” jelasnya, seperti dikutip dari sindonews.com

Oleh karena itu sambung dia, mari kita terus kawal kemenangan dan perolehan suara serta menghantarkan Jokowi-Kiai Ma’ruf menuju Istana menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia.

“Bravo-5 bertekad akan menjadi garda terdepan untuk mengakhiri polarisasi masyarakat. Dan mengajak masyarakat kembali bersatu padu, guyub rukun, dan ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa,” pungkasnya.

Exit mobile version