Site icon Beritaenam.com

Bulan Ramadan, Fitri Carlina: Saya Istirahat Total dan Berharap Dikasih Momongan

Fitri Karlina.

beritaenam.com, Jakarta – Sebagai pedangdut papan atas, Fitri Carlina tentu super sibuk dalam menjalani kariernya. Apalagi pemilu kemarin, hal itu membuat penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur ini merasa lelah. Karenanya memasuki bulan Ramadan Fitri ingin istirahat total.

“Saya ingin mengisi bulan Ramadan dengan ibadah, dengan istirahat penuh saya harapkan bisa dikasih momongan,” cetus Fitri Carlina usai Jumpa pers Pesona Mudik 2019 Kementerian Pariwisata di Jakarta Selasa (21/5).

Kalau kemudian Fitri menghadiri acara Pesona Mudik, karena tanggungjawab nya sebagai Co Branding Kementerian Pariwisata.

“Program Pesona Mudik 2019, kami harapkan bisa meningkatkan penjualan produk Banyuwangi Savana Cake ya. Makanya saya hadir disini,” ujar pedangdut asal Banyuwangi ini sumringah.

Dengan kesuksesan bisnis cake Banyuwangi Savana, membuat Fitri Carlina ingin mengembangkan hingga manca negara. Untuk mewujudkan hal itu, ia memandang perlu menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata yang tengah menggenjot kehadiran wisatawan mancanegara dan lokal ke kota Banyuwangi, Jawa Timur

“Untuk mengembangkan Banyuwangi Savana Cake dikenal ke mancanegara saya tidak bisa sendiri, harus ada yang support dari Pemerintah. Alhamdulillah z tiba-tiba Kementerian Pariwisata meminta saya untuk co branding. Yan langsung saya samber deh,” ujar Fitri usai menghadiri acara Jumpa pers Pesona Mudik 2019 Kementerian Pariwisata di Jakarta.

Dengan menjadi co Branding  Kementerian Pariwisata, pelantun tembang ABG Tua ini produk cake usaha miliknya bisa dikenal lua hingga mancanegara.

“Keuntungannya ya pastinya Promo dari Produk kita lebih Meluas.Wonderful Indonesia sebagai Endorser terbesar buat Banyuwangi Savana Cake,” tutup Fitri Carlina. (Buyil)

Exit mobile version