Site icon Beritaenam.com

Cak Imin Berduka, Herman ‘Seventeen’ Korban Tewas Tsunami Caleg PKB

Gitaris grup band Seventeen, Herman Sikumbang.

Beritaenam.com, Jakarta – Gitaris Band Seventeen, Herman Sikumbang yang juga merupakan caleg PKB meninggal dunia akibat tsunami di Selat Sunda. Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyampaikan ucapan belasungkawa.

Ucapan belasungkawa disampaikan melalui akun Twitter @cakimiNOW, Minggu (23/12/2018). Dari Tanah Suci, Cak Imin merasa kehilangan Herman.

“Saya saksi bahwa sahabatku @hermanseventeen adalah orang pilihan, sahabat yang sabar, santun dan baik hari, tidak pernah kulihat di wajah Herman, kecuali senyum dan keramahan. Herman!! aku kehilanganmu! Ya Allah, husnul khotimahkan dia, Ya Allah kuatkanlah keluarganya. Aamiin,” cuit Cak Imin.

Herman adalah caleg DPR RI dari PKB. Dia maju di daerah pemilihan Maluku Utara.

Kabar meninggalnya Herman dikonfirmasi Yulia Dian selaku manajemen Seventeen. Selain Cak Imin, PKB juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Herman.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Keluarga Besar DPP PKB turut berduka cita atas wafatnya salah satu Sahabat dan Caleg PKB @hermanseventeen. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas. Aamiin. Al Fatihah,” kata akun Twitter PKB.

Herman dan personel Seventeen lainnya diketahui sedang konser di kawasan Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) malam. Tiba-tiba, panggung roboh akibat tsunami. Bassist Seventeen, M Awal Purbani juga meninggal akibat tsunami.

Sejauh ini,BNPB mencatat ada 168 orang yang meninggal. Sebanyak 30 orang dinyatakan hilang.

Exit mobile version