Site icon Beritaenam.com

Caleg PAN Digebuki dan Ditusuk Sampai Tewas

Ilustrasi.

beritaenam.com, Mesuji – seorang Caleg PAN atau calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dibunuh dengan sadis. Reki Nelson, nama caleg PAN yang dibunuh itu.

Caleg PAN itu digebuki dan ditusuk sampai tewas . Reki Nelson juga merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2009 – 2014.

Tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung menduga pembunuhan berjumlah 7 orang. Lima di antaranya masih buron.

“Masih ada lima daftar pencarian orang (DPO) lagi yang masih dikembangkan dan dilakukan penyelidikan keberadaannya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi di Bandarlampung, Selasa (19/2/2019).

“Lima DPO masalah otak pertamanya kita masih dalami. Yang jelas dua orang yang kita tangkap ini ada kaitannya dengan tindak pidana yang dilakukan,” lanjutnya, seperti dilansir dari Antara.

Caleg PAN Reki Nelson tewas dibunuh pada 1 Oktober 2018 tahun lalu, kasusnya masih berjalan sampai kini. Caleg PAN Reki Nelson dibunuh di Jalan Dokter Setia Budi, tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Citra Garden sekitar pukul 20.00 WIB.

Caleg PAN Reki Nelson merupakan warga Perumahan Citra Garden, Jalan Dr Setia Budi, Kelurahan Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat, Bandarlampung tersebut.

Caleg PAN Reki Nelson memergoki sejumlah orang yang tak dikenal yang hendak membongkar gerai Thai Tea miliknya. Pada saat itu, dia justru ditusuk hingga tewas oleh gerombolan tersebut.

Berjalannya waktu, polisi menangkap dua dari pelaku pengeroyokan tersebut. Kedua warga Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat itu ditangkap saat berada di Jawa Timur, Minggu (10/2/2019) lalu.

Exit mobile version