Site icon Beritaenam.com

Catatan Pinggir Johns Hopkins University, Menghindari Penularan Virus Corona

Johns Hopkins University telah mengirimkan catatan rinci tentang virus ini. Kiranya menjadi info Anda.

* Virus ini bukan organisme hidup, tetapi molekul protein (DNA) ditutupi oleh lapisan pelindung lipid (lemak), yang, ketika diserap oleh sel okular, mukosa hidung atau buccal, merubah kode genetik mereka. (mutasi) dan mengubahnya menjadi agresor dan sel Multiplier.

* Karena virus bukan organisme hidup tetapi molekul protein, tidak perlu dibunuh, tetapi meluruh sendiri. Waktu disintegrasi tergantung pada suhu, kelembaban dan jenis bahan di mana virus tersebut terletak.

* Virus ini sangat rapuh; satu-satunya hal yang melindungi nya itu adalah lapisan luar lemak tipis. Itu sebabnya sabun atau deterjen adalah obat terbaik, karena busa mematikan lemak (FAT).

Itu sebabnya Anda harus membuat busa sebanyak mungkin 20 detik atau lebih, untuk membuat banyak busa). Dengan melarutkan lapisan lemak, molekul protein menyebar dan rusak sendiri.

* Panas mencairan lemak; inilah mengapa baik untuk menggunakan air di atas 25 derajat Celcius untuk mencuci tangan, pakaian dan segala sesuatu.

Selain itu, air panas membuat lebih banyak busa dan membuatnya bahkan lebih berguna.

* Alkohol atau campuran dengan alkohol lebih dari 65%. Melarutkan setiap lemak, terutama lapisan lipid eksternal virus.

* Setiap campuran dengan 1 bagian pemutih dan 5 bagian air langsung melarutkan protein, istirahat itu turun dari dalam.

* Air beroksigen berguna lama setelah sabun, alkohol dan klorin, karena peroksida melarutkan protein virus, tetapi Anda harus menggunakannya murni dan sering sakit pada kulit Anda.

* Tidak Ada Bakerisida Berfungsi.

Virus ini bukan organisme hidup seperti bakteri; mereka tidak bisa membunuh apa yang tidak hidup dengan anthobiotics, tapi dengan cepat hancur strukturnya dengan semua yang dikatakan di atas.

* Jangan Pernah kocok atau menggunakan pakaian atau lembaran kain yang tidak terpakai. Sementara Virus Corona terpaku pada permukaan berpori, sangat inert dan hanya terdisintegrasi antara 3 jam (kain dan berpori), 4 jam (tembaga, karena secara alami antiseptik; dan kayu, karena menghilangkan semua kelembaban dan tidak membiarkannya mengelupas dan disintegrasi).

24 jam (karton), 42 jam (logam) dan 72 jam (plastik). Tetapi jika Anda goyang atau menggunakan bulu Duster, molekul virus mengambang di udara hingga 3 jam, dan dapat Lodge di hidung Anda.

* Molekul virus tetap sangat stabil di luar dingin, atau buatan sebagai pendingin udara di rumah dan mobil. Mereka juga membutuhkan kelembaban untuk tetap stabil, dan terutama kegelapan. Oleh karena itu, dehumidifierer kering, lingkungan yang hangat dan cerah akan menurunkan Virus lebih cepat.

* Sinar UV pada setiap objek yang mungkin mengandung itu merusak protein virus. Misalnya, untuk mendisinfect dan menggunakan kembali masker itu ok . Berhati-hatilah, itu juga memecah kolagen (yang protein) di kulit, akhirnya menyebabkan keriput dan kanker kulit.

* Virus tidak bisa pergi melalui kulit yang sehat.

* Cuka tidak berguna karena tidak memecah lapisan pelindung lemak.

* Tidak ada minuman keras atau Vodka, yang baik. Vodka terkuat 40% alkohol, dan kita butuhkan alkohol 65%.

* Listerin baik! Ini adalah 65% alkohol.

Semakin banyak ruang, konsentrasi yang lebih banyak virus di sana. Yang terbuka atau alami ventilasi, kurang.

* Anda harus mencuci tangan Anda, sebelum dan setelah menyentuh mukosa, makanan, kunci, tombol, beralih, terkendali, ponsel, jam, komputer, komputer, meja, meja, tv, dll, Dan ketika menggunakan kamar mandi.

* Anda harus menghumidifikasi tangan kering dengan begitu banyak mencucinya, karena molekul dapat bersembunyi di mikro retak. Semakin tebal pelembab, semakin baik.

* Juga menjaga kukumu pendek sehingga virus tidak bersembunyi di sana.

Sementara itu, Bill Gates mencontohkan isolasi selama 6 minggu yang diterapkan China yang berhasil menekan penyebaran virus corona COVID-19. Untuk itu pemerintah dan masyarakat harus mempersiapkan diri dengan baik.

“Jika Anda melakukan isolasi dengan baik [secara nasional], dalam waktu 20 hari Anda akan melihat angka-angka [dari kasus baru] benar-benar berubah, turun, … dan itu adalah tanda Anda on track,” ungkap Bill Gates.

“Namun ini tidak akan mudah. Kami membutuhkan pesan yang jelas tentang itu.”

Menurut New York Times, saat ini ada 179 juta orang di 18 negara bagian AS didesak untuk tetap di rumah untuk menanggulangi wabah corona. Menurut Coronavirus Resource Center dari Johns Hopkins University, jumlah kasus baru corona di AS masih terus meningkat.

Mengisolasi diri dan social distancing merupakan cara yang paling ampuh saat ini untuk mengurangi penyebaran virus corona. Sebab, hingga kini belum ditemukan vaksin yang mampu melumpuhkan corona.

Bill Gates memprediksi vaksin corona baru akan bisa ditawarkan ke publik dalam kurun waktu 12-18 bulan ke depan. Obat ini harus menjalani serangkaian tes dan uji laboratorium yang panjang.

 

 

Exit mobile version