Site icon Beritaenam.com

Chef Renatta Masuk Akun Fantasi Pria dan Disebut Budak Seks

[ad_1]

Chef Renatta | twitter.com

Tak hanya dijadikan fantasi seksual, Chef Renatta juga disebut sok ngartis dan sok jual mahal.

Sosok Chef Renata yang berparas cantik dan berkarakter kuat membuatnya digemari oleh para fans. Sayangnya, bukan hanya dikagumi secara positif, keindahan paras dan tubuh Chef berusia 26 tahun ini juga kerap dijadikan fantasi seksual oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab.


Baru-baru ini, warganet di Twitter dibuat gaduh dengan unggahan Chef Renatta yang menampilkan tangkapan layar akun Twitter Fantasi Pria yang tepergok menjadikannya sebagai fantasi seksual. Akun Twitter tersebut menuliskan cuitan dengan nada melecehkan secara seksual sembil menyertakan dua buah foto Chef Renatta. Menanggapi unggahan tersebut, juri ajang pencarian bakat memasak ini terlihat kesal namun tak terlalu meledak-ledak. Ia bahkan menanggapi santai anjuran warganet yang memintanya untuk melaporkan akun tersebut.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jual Air Kencing dan Tisu Bekas dengan Harga Fantastis, Netizen: Nyindir Mbak Permen ya?

1.

Dijadikan fantasi sebagai budak seks

Akun Twitter yang lecehkan Chef Renatta | twitter.com

Akun Twitter @l*ntekampus mengunggah dua buah foto Chef Renatta sambil menuliskan cuitan yang bernada melecehkan. Pemilik akun tersebut berfantasi dan menyebut Chef Renatta adalah budak seksnya selama ini. Akun tersebut juga menyebut Chef Renatta sok ngartis dan sok jual mahal.


“Budak seks w terbaik sejauh ini. Gayanya doang sok ngartis sok jual mahal kalau dah di rumah langsung jadi anjing peliharaan. Pagi di TV makan makanan mahal, malam di rumah digilir dikasih pej* sama k*ncing buat ngisi perutnya,” cuit akun tersebut.

BACA JUGA: Muncul Adegan Ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Sinetron, Netizen Heboh

2.

Tanggapan Chef Renatta

Dalam sebuah cuitan, Chef Renatta menyebut bahwa ia baru saja membuka akun Twitternya dan terkejut diberi kiriman tangkapan layar tersebut. Ia tak banyak berkomentar dan hanya menyebut apa yang dilakukan akun tersebut di Twitter adalah tindakan barbar. Cuitan tersebut menuai beragam komentar dan disukai oleh belasan ribu akun Twitter.


“Baru aja buka Twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya Twitter,” tulis Chef Renatta.

BACA JUGA: Belum Genap 2 Minggu Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Dilamar Sule

Cuitan Chef Renatta | twitter.com
3.

Saran warganet untuk ditindaklanjuti

Chef Renatta | www.kompas.com

Salah satu akun warganet memberikan saran pada Chef Renatta agar menindaklanjuti kejadian tersebut. Sayangnya, Chef Renatta memilih untuk tidak ambil pusing dengan kejadaian yang menimpanya itu. Ia malah bercanda dengan berseloroh lebih baik berjualan panci daripada harus mengurus akun yang melecehkannya itu.


“Itulah sisi gelapnya Twitter chef, biarin aja, tapi klo mau di gas saya siap bantu sama anak-anak,” tulis akun @Tudetu_.

“Gausah, orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci,” jawab Chef Renatta.

4.

Tak yakin pelakunya seorang pria

Chef Renatta | celebrity.okezone.com

Salah satu komentar warganet menyebut bahwa sosok yang mengelola akun fantasi pria tersebut adalah seorang laki-laki. Meskipun begitu, Chef Renatta justru beranggapan bahwa sosok di balik akun tersebut belum tentu seorang laki-laki.


“Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah,” tulis akun @byulheol.

“Tau darimana dia cowo? Bisa aja nenek2.. akun saya juga ngga verified, bisa aja saya bukan renatta cuma om2 pake batik di kantor #internet2020 #plottwist,” jawab Chef Renatta.

Artikel Lainnya

Kejadian ini bukan kali pertama Chef Renatta menjadi korban kejahatan di dunia maya. Sebelumnya, Chef Renatta sempat kesal keran muncul dua kanal Youtube yang mengatasnamakan dirinya. Chef Renatta lantas melaporkan dua saluran tersebut pada pihak Youtube namun tak ada tindak lanjut yang diberikan. Chef Renatta pun mengingatkan warganet agar tak mudah tertipu, karena ia sendiri tak mempunyai saluran Youtube pribadi.

Tags :



[ad_2]

Source link

Exit mobile version