Site icon Beritaenam.com

Chris Rock Lapor Polisi Usai Ditampar Will Smith

Usai penamparan yang diterima Chris Rock saat membacakan nominasi Oscar 2022, muncul kabar burung Will Smith jika mengajukan laporan ke polisi atas kejadian tak menyenangkan itu. Namun ketika di selidiki ternyata kabar itu pun dibantah langsung oleh pihak kepolisian Los Angeles (LAPD).

Lewat keterangan resminya yang dilansir dari Variety disebutkan jika tak ada laporan yang diajukan atas kejadian tersebut.

“LAPD melakukan penelusuran atas sebuah kejadian antara dua orang selama acara Academy Awards. Insiden itu melibatkan salah satu pihak yang menampar pihak lainnya. Para pihak yang terkait pun menolak untuk melaporkan hal itu ke polisi. Jika pihak yang terlibat berkeinginan untuk melaporkannya, LAPD akan selalu siap untuk menyelidiki kasus itu lebih jauh lagi,” tulisnya.

Penamparan tersebut bermula saat Chris Rock naik ke atas panggung untuk membacakan nominasi Best Documentary Features. Sang komika itu pun membuat lelucon soal Javier Bardem dan sang istri, Penelope Cruz yang menjadi nominasi di ajang tersebut.

Selanjutnya ia pun menyindir penampilan Jada Pinkett Smith dengan rambut plontos yang dimiripkan dengan film GI Jane.

“Jada, aku sayang padamu. GI Jane 2, tak sabar untuk melihatnya. Wow, itu film yang bagus kok,” tuturnya.

Awalnya Will Smith terlihat tertawa dengan beberapa candaannya namun tiba-tiba saja ia berjalan ke arah panggung. Tanpa kata-kata ia pun menampar wajah Chris Rock dengan keras dan turun lagi.

“Astaga, Will Smith baru saja menghajarku,” ujarnya.

“Jangan berani-berani kau menyebutkan nama istriku,” teriak Will Smith.

“Wow, kawan itu hanyalah lelucon soal GI Jane,” balas Chris.

“Jangan kau sebut nama istriku,” teriak Will penuh emosi yang membuat suasana menjadi hening.

“Aku akan melanjutkannya (pembacaan nominasi) oke? Itu benar-benar…malam yang terbaik di sejarah pertelevisian,” ucap Chris Rock sebelum mengumumkan pemenangnya.

Tak lama setelah kejadian itu Will Smith pun tampak ditenangkan oleh Denzel Washington hingga Bradley Cooper. Mereka mencoba untuk berbicara dengannya dan memberikan pelukan agar sang aktor jadi lebih tenang.

 

 

 

Exit mobile version