Site icon Beritaenam.com

Chris Smalling Teken Kontrak Baru di MU

Chris Smalling.

Beritaenam.com – Chris Smalling memastikan diri bertahan lebih lama di Manchester United. Smalling baru saja teken kontrak baru sampai 2022 dengan opsi tambahan setahun.

Smalling bergabung dengan MU pada 2010 ketika direkrut oleh Sir Alex Ferguson dari Fulham. Sampai saat ini, pesepakbola berusia 29 tahun itu telah tampil di lebih dari 300 laga di semua kompetisi.

Smalling telah membantu MU memenangi dua Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Dengan kontrak baru itu, berarti Smalling akan berada di MU selama 12 tahun.

“Ini menjadi musim kesembilan saya bersama klub. Saya sangat senang bisa melanjutkan perkembangan bersama tim ini,” kata Smalling.

“Menjadi kebanggaan besar bermain untuk MU dan kami sekarang akan berkonsentrasi penuh pada jadwal padat yang ada di depan mata.”

Di musim ini, Smalling telah diturunkan Jose Mourinho di 18 pertandingan MU. Pada Minggu (16/12/2018), bek Inggris itu akan memperkuat timnya saat menghadapi Liverpool di Anfield.

“Saya sangat gembira Chris telah menandatangani kontrak baru. Selama ini Chris telah bersama klub selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu pemain senior di dalam skuat kami,” sahut manajer MU itu.

Exit mobile version