Site icon Beritaenam.com

Cinta Laura Lepas Logat Inggris yang Medok

Cinta Laura.

beritaenam.com, Jakarta – Cinta Laura tampil memikat di film Mati Anak, tidak saja aktingnta semakin matang. Ia pun bisa melepas dialek bahasa Inggris yang medok yang membuat ciri khas buat Cinta selama ini.

“Aku latihan dialek bahasa Indonesia selama dua Minggu sebelum syuting. Makanya bisa lancar,” ungkap Cinta usai nobar film Mati Anak besutan Debby Romero di bioskop XXI epicentrum Kuningan baru baru ini.

Diakui Cinta tidak mudah melepas identitas yang selama ini dijalani.

“Semua bisa dipelajari, pun dengan lafal ke Indonesian, kalau kemudian aku seperti fasih dengan logat Indonesia. Sebelum syuting aku menjalani serangkaian reading,” papar Cinta.

Alasan Cinta menerima main film horor, karena ceritanya menarik dan berbeda dengan. Horor yang selama ini ada di film Indonesia.

“Film ini jadi horor pertama aku, karena seperti kita tahu kebanyakan horor Indonesia jual hantu dari pocong, kuntilanak, you know, all those ghosts. Tapi di film ini fokus di karakternya in particular Andi, seorang anak misterius,” ungkap Cinta.

Diakui Cinta main film dengan anak-anak yang sedikit dialog menjadi tantangan sendiri buat dirinya.

“Kita main telling aja, dan banyak diskusi sama sutradara, biar pesan yang ingin disampaikan film ini sampai ke penonton,” tandas Cinta Laura (Boeyil)

Exit mobile version