Site icon Beritaenam.com

Citra Kirana Belajar Hamil Dari Ibu

Citra Kirana.

beritaenam.com, Jakarta – Sebagai seorang gadis yang belum menikah, tentu menjadi tantangan sendiri ketika ia dituntut untuk memainkan peran sebagai seorang ibu yang tengah mengandung dan melahirkan.

“Ini tantangan saya sebagai seorang aktris, memerankan istri yang hamil tua dan tersesat di rumah sakit hantu” ujar Citra Kirana usai nobar film Satu Suro besutan Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia Kamis (31/1)
Agar pas memainkan ibu hamil, Viii, begitu Citra Kirana biasa disapa ia banyak bertanya kepada bunda dan kakaknya yang sudah berpengalaman dalam hal kehamilan.

“Saya banyak tanya sama ibu dan kakak-kakak saya yang pernah hamil. Pun ketika di lokasi syuting ibu selalu memberi pengarahan,” ujar mojang Parahiyangan ini sambil tertawa.

Di film Satu Suro Viki memang kebagian peran sebagai ibu muda yang bersuamikan seorang penulis yang menanti kelahiran di rumah hantu dan melahirkan dirumah sakit hantu pula.

“Saya ini kan seorang penakut akut, makanya waktu adegan di rumah sakit hantu, yang harus bertajuk di. Gampang banget memainkannya tapi tetap dengan hati Lo,” ujar artis yang mengorbit namanya lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Ciki mengaku sangat capai syuting film genre hantu-hantuan dibanding film drama.

“Capainya double Lo dibandingkan main film horor. Tapi saya suka kok main film ho ada ror, apalagi kualitas mulai bagus dan penonton nya jutaan,” pungkas Citra Kirana (Boeyil)

Exit mobile version