Site icon Beritaenam.com

City Camp 2024: Festival Musik Eklektik Siap Digelar di Indonesia Arena Senayan

Jakarta – The RoomMate Entertainment bersama Pratama Pradana PIC dan JoyKish akan menggelar festival musik bertajuk “City Camp 2024-Eclectic Experience Music Festival” di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat. Dalam keterangan pers yang diterima pada Kamis (4/7/2024), festival ini menjanjikan pengalaman musik yang eklektik dan penuh energi dengan menghadirkan berbagai genre musik dan grup musik mancanegara populer.

“City Camp 2024” akan menampilkan deretan penampilan dari sejumlah grup dan musisi K-Pop terkemuka. Mulai dari ATEEZ, BTOB, Boy Story, hingga COLDE, masing-masing akan membawakan lagu-lagu hit mereka untuk para penggemar di Indonesia.

Untuk kategori tiket, pihak promotor telah menyediakan beberapa pilihan dengan harga sebagai berikut:

Gold: Rp1.850.000, Silver: Rp1.550.000, CAT 1: Rp1.000.000, CAT 2: Rp750.000

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 10 persen, biaya admin sebesar 5 persen, dan biaya layanan platform sebesar 2 persen. Selain tiket pre-sale yang mulai dijual pada 8 Juli 2024 pukul 17.00 WIB, promotor juga akan membuka penjualan tiket reguler mulai 28 Juli 2024 dengan tiga kategori tambahan yaitu Diamond, Platinum, dan Bronze. Harga untuk kategori tiket reguler ini akan diumumkan setelah periode penjualan tiket pre-sale berakhir.

Seluruh kategori tiket “City Camp 2024” dapat dipesan melalui situs traveloka.com.

Selain menikmati pertunjukan musik, penonton juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang telah disediakan. Terdapat booth kuliner, booth merchandise dari artis-artis favorit, dan area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari “City Camp 2024” dan rasakan sendiri pengalaman festival musik yang tak terlupakan!

Exit mobile version