Site icon Beritaenam.com

Comeback Zidane Bawa Madrid Menang 2-0 atas Celta Vigo

Gareth Bale mencetak satu gol untuk membawa Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

beritaenam.com – Zinedine Zidane menandai comeback-nya di Real Madrid dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Isco dan Gareth Bale yang jadi starter menentukan kemenangan.

Menjamu Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB, Madrid bermain dominan. Zidane memainkan pola 4-2-3-1 dengan Karim Benzema disokong Bale, Isco, dan Marco Asensio.

Los Blancos menebar ancaman dengan 22 percobaan, di mana tujuh mengarah ke gawang dan satu membentur tiang.

Tekanan Madrid membuat Celta kesulitan mengembangkan permainan, hingga hanya melepaskan enam tembakan dan satu yang on target.

Isco, yang tak pernah jadi starter di LaLiga sejak 28 Oktober tahun lalu, membuka keunggulan Madrid di menit ke-62. Bale menggandakannya di menit ke-77.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di klasemen, tetap di urutan tiga namun kini dengan 54 poin dari 28 laga. Celta berada di posisi 18 dengan 25 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Odriozola; Isco (Ceballos 64′), Kroos, Modric (Valverde 76′); Asensio, Benzema (Mariano 82′), Bale

Celta Vigo: Blanco; Junca (Hoedt 5′), Costas, Araujo, Vazquez; Lobotka, Yokuslu (Beltran 75′); Sisto, Boufal (Hjusager 68′), Mendez; Gomez

Exit mobile version