Site icon Beritaenam.com

Daftar Villa di Batu, Malang Untuk Kunjungan Nyaman Anda

Beritaenam.com – Villa di Batu, Malang banyak dicari oleh para wisatawan yang ingin menikmati kota Batu selama beberapa hari. Batu sendiri menawarkan kawasan wisata yang cukup menarik dan cantik. Mulai dari wisata alamnya hingga agrowisata yang tak boleh terlewatkan.

 Daftar Villa di Batu yang Bisa Anda Pilih

Kota Batu pun menjadi destinasi wisata yang patut anda kunjungi di Provinsi Jawa Timur. Memiliki hawa yang sejuk, liburan anda akan terasa nyaman dan menyenangkan selama berada di Kota Batu. Ada berbagai jenis wisata di kota Batu yang bisa anda kunjungi. Apabila anda datang dari luar kota tentu anda memerlukkan sebuah akomodasi di kota Batu Bukan?

 

1. Villa Hotel Kasuari

Villa di Batu Malang murah yang bisa anda pilih adalah villa hotel Kasuari. Villa yang satu ini memiliki desain yang cukup modern dan penuh dengan seni dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik seperti terdapatnya bed dobile ataupun twin bed. Masing-masing ruangan biasanya dilengkapi dengan kamar mandi dengan air panas dan bathup sehingga sangat nyaman untuk digunakan berendam.

Villa yang satu ini bisa diisi sekitar 6 orang saja sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana tenang sebuah villa agar bisa merefleksikan kembali pikiran anda setelah sibuk beraktivitas di perkotaan yang padat. Untuk bisa menginap di villa ini, anda harus mengeluarkan uang sekitar 300 ribuan.

 

2. Villa Panderman Indah

Villa menarik di Kota Batu yang berikutnya adalah villa panderman Indah yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas Nomor 9 Batu. Tak hanya nyaman untuk menjadi tempat singgah, anda pun bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata menarik di dekat villa seperti Jatim Park ataupun museum angkut yang letaknya kurang dari 1 km dari villa.

Untuk kamar tidur di villa ini pun terdapat sekitar 28 kamar dengan fasilitas-fasilitas menarik seperti free wifi, shower, telepon dan masih banyak lagi. Untuk anda yang memiliki budget cukup, anda datang dan menyewa kamar di villa Pardeman Indah. Harga sewa sekitar 600 ribuan per malam. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa melihat harga terbaru di Traveloka yang menyediakan pelayanan booking 24 jam.

 

3. Bhagaskara Villa

Ingin merasakan villa bintang 2? Anda bisa datang ke villa Bhagaskara yang berada di Jalan Abdul Gani Atas, Batu. Liburan anda akan semakin berkesan apabila anda menjadikan villa ini sebagai tempat singgah sementara anda. Villa ini berdekatan dengan beberapa wisata yang cukup populer seperti Batu Secret Zoo ataupun museum angkut bagi yang ingin melihat koleksi kendaraan dari berbagai negara.

 

4. The Batu Villas

Apakah anda sedang mencari villa di Batu dengan harga 200 ribuan saja? Maka anda bisa datang ke the batu villas yang terletak di jalan sultan agung nomor 29 di Batu Malang. Tempat penginapan ini pun terbilang sangat strategis karena dekat dengan beberapa kawasan wisata menarik di Batu Malang seperti Batu Night Spectacular

 

5. Villa Maylinda

Villa yang satu ini letaknya cukup strategis karena berada di pusat kota Batu sehingga anda akan mudah menemukan destinasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi baik saat siang hari ataupun malam hari. Tak hanya itu, villa ini pun akan memberikan fasilitas menarik dan pelayanan yang akan membuat anda nyaman selama menginap di villa.

Untuk anda yang memiliki dana sedikit tebal, anda bisa memilih penginapan yang satu ini. Untuk anda yang akan memilih penginapan yang satu ini, anda bisa datang ke  jalan abdul Gani Atas Perum Villa Safira Nomor satu di Batu Malang.

 

6. Villa & Family Hotel Gradia 2

Villa di Batu Malang yang berikutnya berada di jalan Ikhwan Hadi Nomor 56. Villa ini pun sangat cocok untuk anda yang sedang mencari villa murah untuk hemat selama berada di kota Batu untuk berwisata ataupun kegiatan lainnya. Anda bisa bersantai sembari menikmati suasana di sekitar villa yang cukup menenangkan.

 

7. Villa Metro

Jika anda membawa banyak anggota keluarga untuk berlibur ke kota Batu maka anda bisa datang ke villa metro yang terletak  di jalan metro sisir tepatnya di kecamatan Batu. Tak hanya menyewa kamar saja, anda pun bisa sekalian 1 rumah dengan 4 kamar dan sangat cocok untuk anda yang menyukai suasana yang tenang. Ada banyak fasilitas yang akan didapatkan di villa ini.

Itulah daftar villa di Batu Malang yang nyaman dan menarik.

Exit mobile version