Site icon Beritaenam.com

Dapat Banyak Dukungan Ulama NU, Maruf Amin: Kami Optimis Menang di Tangerang

Para ulama dan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama se-Tangerang Selatan menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Maruf Amin menerima kunjungan para ulama dan pimpinan cabang Nahdlatul Ulama (NU) dari Kota Tangerang di kediaman pribadinya Jalan Situbondo, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Kedatangan para ulama dan pimpinan NU dari Tangerang itu bermaksud untuk memberikan dukungan kepada Maruf Amin yang akan bertarung mendampingi Joko Widodo (Jokowi) diPilpres 2019.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. Mudah-mudahan dukungan ini akan menambah elektabilitas kami,” ujar Maruf Amin saat dekalarasi PCNU di kediamannya.

Tak hanya itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia aktif itu optimis dengan dukungan PCNU Kota Tangerang dapat memenangkan suara di Tangerang.

“Kami akan memenangkan nanti di Kota Tangerang, bukan sekedar menang, tapi menang telak, menang banyak,” kata dia.

Karena itu, Ma’ruf meminta warga NU Kota Tangerang tetap berkampanye dengan cara yang santun dan tidak melakukan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Tapi saya tetap berharap kampanye tetap dengan cara santun beradab bermartabat. Jangan menggunakan fitnah, hoaks, ujaran kebencian, tetap menjaga keutuhan bangsa dan umat. Jangan sampai kita ingin menang mengabaikan keutuhan bangsa, merusak dan memecah belah kesatuan bangsa. Kemenangan penting, tapi keutuhan bangsa lebih penting,” tuturnya.

Exit mobile version