Site icon Beritaenam.com

Dapat Kepercayaan Peran Utama, Gissel Anastasia Bersyukur

Gisel Anastasia.

beritaenam.com, Jakarta – Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam Film layar lebar. Apalagi kemampuan akting memang minim, hal itu dirasakan Gissel Anastasia.

“Bersyukur sih dapat kepercayaan peran utama. Tapi yaitu tadi setelah lihat hasilnya kok merasa masih banyak kekurangan dan mesti perlu belajar lebih total lagi,” ujar Gissel usai nonton bareng awak media di Plaza Senayan Jakarta Kamis (31).

Tapi kekecewaan nya dibayar lunas ketika penonton gala premiere menyambut antusias film produksi Multivison plus.

“Seneng banget ternyata penonton mengapresiasi film kita. Mudah-mudahan, ini pertanda film nya akan meraih penonton banyak,” kata mantan istri Gading Martin ini puas.

Akting bareng Boy William, diakui ibunda Gempita mengaku banyak terbantu perihal aktingnya. Sehingga ia bisa segera memainkan perannya dengan santai.

“Boy banyak banget bantu aku perihal akting, kalau lagi ada masalah dengan sekenario. Saya banyak bertanya sama dia. Ini yang membuat beban saya teratasi,” aku Gissel terus terang.

Soal kelanjutan karirnya di dunia akting, ia menyerahkan kepada penikmat film. “Kalau memang saya dianggap mempunyai kapasitas. Ya, saya jalani. ” Tandas Gissel Anastasia. (Boeyil)

Exit mobile version