Site icon Beritaenam.com

Dapur Solo kini buka Outlet ke-46  di Metropolitan Mall Bekasi

Beritaenam.com | Selang seminggu setelah membuka outlet di Padang, hari ini Dapur Solo kembali membuka outlet terbarunya. Outlet ini adalah outlet ke-46, hadir tepatnya di salah satu mall pertama di kota Bekasi; Metropolitan Mall Bekasi. Dengan demikian, sudah 4 outlet yang hadir di kota dengan julukan kota Patriot ini.

Memasuki penghujung tahun 2024, Dapur Solo akan terus melakukan pembukaan di beberapa lokasi agar menjadi lebih dekat dengan khalayak dan secara konsisten melestarikan masakan nusantara khas Jawa.

Hadir dengan tampilan outlet bernuansa tradisional dengan sentuhan modern, diiringi lagu gending Jawa, Dapur Solo siap menjamu para pecinta kuliner dari berbagai generasi dan memberikan pengalaman bersantap yang nyaman, hangat, dan unik khas kota Solo.

“Walaupun lokasi ini adalah lokasi ke 4 di kota ini, namun kami optimis akan mendapat sambutan yang baik, sebagaimana outlet Dapur Solo lain di Bekasi dan Cikarang. Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang baik dan memanjakan pelanggan setia dan baru kami”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Tak hanya melalui pemilihan lokasi terbaik, Dapur Solo juga berinovasi melalui menu-menu yang disajikan. Pengembangan resep dan pengadaan menu-menu khas tradisional terus dilakukan secara berkala.

Pada awal bulan Juli 2024, Dapur Solo menghadirkan empat sajian pedas baru berupa Udang dan Iga Sambal Matah dan Bawang, disusul peluncuran menu Nasi Jagung Komplit, Nasi Gandul Pati dan Nasi Krawu di bulan September. Semakin variatif serta tak lupa untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat.

Nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut, Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Jagung, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo siap menemani setiap momen.

Dengan design outlet yang cocok untuk makan bersama keluarga, teman, menjadi tempat untuk work from anywhere atau sekedar me-time ditemani kopi pilihan khas Dapur Solo. Si kecil pun dapat menikmati waktunya sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai gratis dari Dapur Solo.

Dengan sertifikat Halal berpredikat A yang telah dikantongi sejak tahun 2022, Dapur Solo menjadi pilihan yang aman bagi keluarga Indonesia. Tak hanya untuk bersantap di restoran, Dapur Solo juga melayani pesanan dalam jumlah besar berupa nasi kotak (lunch box), tumpeng, tumpeng mini, yang akan diantar ke lokasi dalam keadaan fresh, hangat, dan dibuat dengan standar keamanan pangan.

Dengan sisa waktu di tahun 2024 ini, Dapur Solo akan terus menunjukkan eksistensinya melalui penambahan jumlah outlet, inovasi menu dan pelayanan yang diberikan untuk semakin terdepan menjadi restoran yang melestarikan makanan tradisional dan budaya Jawa, dan selalu menerapkan standar keamanan pangan serta kebijakan halal untuk menjaga kepercayaan konsumennya.

Tentang Eatwell Culinary Indonesia

Eatwell Culinary lndonesia adalah perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining ternama di Indonesia yang mengelola lebih dari 100 restoran masakan Cina (Ta Wan), lebih dari 100 restoran masakan Jepang (Ichiban Sushi) dan 45 restoran masakan Jawa (Dapur Solo) yang jumlahnya akan terus bertambah.

Tentang Dapur Solo

Dapur Solo merupakan restoran otentik yang menyajikan pilihan menu khas dari timur hingga barat Jawa dengan sajian khas Solo sebagai signature menu. Berawal dari sebuah garasi rumah sederhana di tahun 1988 dengan bermodalkan sekedar cobek dan blender, kelahiran Dapur Solo bermulai dari keinginan untuk mengisi waktu luang dengan menyediakan rujak dan aneka jus bagi anak-anak yang pulang sekolah dan ibu-ibu di lingkungan perumahan.

Kini, memasuki usianya yang 36 tahun, dengan proses yang dilalui dengan ketekunan, keuletan, sikap pantang menyerah, serta keahlian untuk mengkreasi makanan terbaik dengan kesungguhan untuk melayani, telah membawa Dapur Solo ke tempat istimewa di hati banyak orang.

Dapur Solo juga menyediakan Nasi Tumpeng dan Lunch Box dadakan dengan beragam pilihan menu untuk keperluan berbagai acara. Info dan Pemesanan hubungi 1500373

Exit mobile version