Site icon Beritaenam.com

Dara Ayu Makin Moncer, Karyanya Kerap Trending di YouTube

Jakarta – Setelah trending di chart YouTube dengan lagu Pelas Teri, nama Dara Ayu semakin moncer. Bahkan kariernya semakin sulit dibendung untuk menaiki tangga sebagai artis nasional.

Namun demikian, Dara Ayu, gadis asal Lumajang ini selalu rendah hati. Dia mengatakan bahwa apa yang dapati sekarang ini tidak lepas dari peran label, produser dan tim yang sudah bekerja dibelakang layar, serta para fans-nya yang setia mendukung kariernya.

“Ya, saya sangat berterimakasih kepada label, produser serta fans yang telah menjadikan setiap single lagu yang saya bawakan jadi trending di YouTube. Tanpa mereka saya bukan siapa siapa. Terimakasih secara khusus kepada Allah SWT dan keluarga saya di Lumajang,” ujar Dara kepada beritaenam.com, Jumat (30/9/2022).

Belum lama ini, Dara Ayu kembali tembus di chart trending YouTube dengan lagu Runtah ciptaan Doel Sumbang yang diproduksi ulang versi ska reagae dengan sentuhan kendang dangdut yang easy lesteaning.

Vidio Klipnya dikonsep live version dengan melibatkan player dan penonton. Hingga hari ini sejak diupload 4 hari lalu, video yang dirilis di channel YouTube Bajol Ndanu Management sudah ditonton 216 ribu viewer dan tembus di trending musik ke 24.

Wajah cantik dan pemilik khas goyang tipis tipis ini pun semakin kerap menghiasi layar kaca di program musik televisi swasta, seperti MNC dan lainnya. Wajar, jika kemudian Dara Ayu disebut-sebut sebagai artis yang sedang bersinar di blantika musik Indonesia dan panggung hiburan nasional.

Seperti diketahui, Dara Ayu kini bernaung di label ProAktif dan TAPro Music & Publishing. Kedua label musik ini merupakan label nasional yang kerap tembus trending umum YouTube dalam setiap rilisan video musik. (etw)

Exit mobile version