Site icon Beritaenam.com

DEVORA Luncurkan “Fist Fight” dalam Debut EP Outlaw di Tiger Tone Records

Artis yang terkenal sebagai “penjahat pop”, DEVORA, telah merilis video resmi untuk “Fist Fight” dari EP Outlaw (Tiger Tone Records) yang terkenal. Sutradara Jason Cowan mengungkapkan, “Menyutradarai lagu baru DEVORA yang mendebarkan sangat menggembirakan! “Fist Fight” adalah perpaduan antara keindahan dan kemandirian. Difilmkan pada malam musim panas yang panas, kru film kami bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan lebih dari tujuh puluh perspektif miring dan mudah diingat.”

Terinspirasi oleh tumbuhan di sekitar gurun di kota barat, mengalami sisi kejam dari kehidupan gurun pasir, dan karakter yang dia temui di sepanjang jalan, sketsa modern goth-western yang dimunculkan DEVORA adalah kota hantu, rodeo gelap, gurun berhantu , kamar motel terbengkalai, gedung pencakar langit terbakar, jalan terbuka dan kisah cinta dan kehilangan yang sembrono di dunia barat liar yang modern.

 

“Fist Fight” adalah lagu percaya diri yang penuh dengan keangkuhan tentang membela diri sendiri dan apa yang Anda yakini. DEVORA mengaku, “Lagu ini adalah tentang ketidakpedulian terhadap orang lain. Itu adalah semacam kebangkitan. Lagu ini terasa seperti surat yang ingin saya tulis untuk semua pengganggu yang pernah saya temui. Saya harap ini menginspirasi orang lain untuk membela diri mereka sendiri dan untuk orang lain yang tidak dapat membela diri. Ini memancarkan keberanian dan keberanian, dan mendorong untuk membela apa yang Anda yakini. Sementara menulis lagu ini rasanya seperti berkumpulnya kaum tertindas— seperti Revolusi Prancis memenuhi lorong sekolah menengah. Kami tidak akan mundur, kami tidak akan diam dan didiamkan, kami akan memulai kerusuhan dan itu akan menjadi KERAS.”


Lima lagu di EP Outlaw mengantar pendengar ke dunia Barat surealis milik DEVORA, menggabungkan melodi Americana yang gaduh dengan kepekaan pop yang gelap. “Fist Fight” adalah seruan untuk membela diri sendiri dan tidak peduli kepada siapa pun. Saat berada di “Body Bag”, trek berkembang dari dentingan yang nyaman menjadi konfrontasi yang keras dan tanpa penyesalan dengan kemarahan sendiri. “Outlaw” menandai himne dari seorang yang putus asa, vokal DEVORA yang sedih namun memerintah menegaskan manifestonya sendiri. “Not Dead Yet” memikat sejak awal dengan instrumentasi parau yang secara sempurna melengkapi deklarasi kelangsungan hidup DEVORA yang penuh energi. “Elvis” memudahkan langkah ke alam petikan gitar, Nashville-attune. Ini adalah sentuhan akhir yang lembut pada nostalgia dan idola yang memberikan resolusi manis untuk perjalanan liar dan memuaskan di seluruh EP.

 

Dibesarkan di gurun Arizona, DEVORA mengambil inspirasi dari pendahulunya, tumbuh di sekitar makhluk gurun di kota bagian barat, mengalami sisi kehidupan gurun yang kejam, dan karakter yang dia temui di sepanjang jalan. Dalam sketsa barat gothic modernnya, dia memunculkan gambar kota hantu, rodeo gelap, gurun berhantu, kamar motel yang ditinggalkan, gedung pencakar langit yang terbakar, jalan terbuka dan kisah cinta dan kehilangan yang sembrono di barat liar modern.

 

Seorang pemberontak asli, DEVORA selalu mengambil jalan yang jarang dilalui dan reputasinya mendahului dia. Menyanyi dan menulis sejak masih kecil serta bermusik menjadi kebiasaan baginya, karena dia terus menulis cerita pendek dan puisi saat tumbuh di kota gurun kecil. Akhirnya dia mulai menggambar pada cerita, pertemuan, tema aneh dan petualangan yang terjadi dalam hidupnya dengan mengubahnya menjadi lagu.

 

Menciptakan genre, “Outlaw pop”, DEVORA menjalin visual soundscapes dari dunia mimpi liar-Barat surealis yang murung. Kisah pertemuan di jalan belakang yang menakutkan, Route 66, kasino yang dipenuhi neon, matahari terbenam di Silver City, dan bandit tengah malam semuanya terjerat secara rumit dengan citra mendalam yang kuat dan adegan sinematik langsung dari ‘sisi gelap’ barat daya Amerika. Jalanan adalah rumahnya, semangat femme fatale DEVORA yang ganas membuka jalan menuju batas baru dalam budaya kontemporer.

 

DEVORA bukan hanya musik, tetapi juga etos Barat Yang Liar yang dibayangkan kembali pada tahun 2021. Ini bukan kisahnya, tetapi semua kisah kami, untuk memilih dan tenggelam dalam petualangan Anda sendiri; untuk memanfaatkan penjahat batin Anda sendiri. Penawaran pertama yang menonjol di Outlaw EP merayakan kehidupan di jalur cepat sekaligus menandai awal dari ekspedisi liar ke depan dan semangat berkendara menuju matahari terbenam yang gelap gulita.

Exit mobile version