Site icon Beritaenam.com

Alasan Dhea Annisa Mau Main Antagonis

Dhea Annisa.

beritaenam.com, Jakarta – Dhea Annisa sejak anak-anak terkenal kalem dan peran yang dimainkan di film yang ia mainkan selalu yang baik-baik. Tapi kalau perannya monoton, pastinya boring. Dengan alasan itulah membantu artis penyanyi yang dikenal dengan nama Dhea imut ini mencoba bermain antagonis.

“Aku mau menerima main film horor karena peranku berbeda, jadi gadis jahat,” ujar Dhea usai nobar di Plaza Senayan Jakarta Kamis malam (9/10).

Di film produksi MD Pictures dan Dee Company Dhea kebagian peran jahat lantaran pernah mau diperkosa oleh sang pacar.

“Sekarang baru saya buka, kenapa saya main film Horor Malam Jumat The Movie. Setelah teman-teman media nonton. Saya mau terlibat di film ini karena saya mendapat peran yang jauh berbeda dari film daya sebelumnya,” ujar Dhea serius.

Di akui artis yang sudah membintangi 4 judul film horor, Emma, Ghost Diary, Don’t Run Away dan Malam Jumat The Movie.

“Baru kali ini aku dapat peran antagonis, tapi kenapa saya saya jadi jahat alasannya jelas. Sakit hati karena mau diperkosa. Jadi nggak asal jahat, ini yang membuat saya mau menerima peran antagonis ini,” ujar mantan penyanyi cilik ini.

Dhea mengatakan, selama proses syuting di 4 judul film horor yang dilakoninya, ia mengaku belum pernah ada yang mengganggu dirinya.

“Kalo ditanya tentang mahluk gaib dan makhluk halus, saya percaya. Tapi Alhamdulillah, sampe sekarang saya aman. Hanya aja saya pernah sempat kaget, saat tidur pulas di lokasi syuting saya dipindahin. Begitu bangun aku heran karena bukan di tempat semula. Tapi bukan dipindahin makhluk halus, tapi oleh teman-teman kru, aku dikerjai hehe,” seloroh Dhea Annisa (Buyil)

Exit mobile version