Site icon Beritaenam.com

Dhea Imut Sekarang Lebih Banyak Main Film Horor

Dhea Imut.

beritaenam.com, Jakarta – Dhea Annisa atau yang popular dengan nama Dhea Imut sekarang lebih banyak main film Horor ketimbang nyanyi. Lo?

“Rejeki dari mana aja, yang penting halal, apalagi industri musik juga lagi gak jelas.” Ujar Dhea saat ditemui usai peluncuran film horor terbarunya yang bertajuk #Malam Jumat The Movie di Jakarta Kamis (19/4).

Sementara soal film-film yang dibintangi, kebanyakan film horor, dengan tegas Dhea tidak memandang film dari satu genre.

“Memang ada masalah dengan genre horor, buatku film itu yang penting ceritanya menarik dan menantang saya untuk main ya saya terima ujar mantan penyanyi cilik ini.

Ia mau terlibat di film horor besutan Hadrah Daeng Ratu, karena ceritanya menantang dirinya untuk main.

“Ceritanya seru dan berbeda dari film horor saya sebelumnya, ini alasan saya main di film horor #Malam Jumat The Movie,” kata Dhea.

Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Dhe mengaku tidak jor-joran seperti artis pada umumnya. Biasanya artis beken biaya perawatan wajah artis popular dan papan atas angkanya bisa puluhan juta atau malah ratusan juta, tapi lain halnya dengan Dea Annisa atau yang beken dengan nama Dea Imut, biaya mantan penyanyi cilik ini sebulan cuma 2 juta.

“Nggak mahal, sebulan paling mahal dua juta,” ungkap Dhea.

Biaya perawatan yang sangat murah untuk ukuran artis itu.

“Ngapain buang duit mahal, kalau yang murah hasilnya sama. Saya orangnya mengutamakan hasil ketimbang prestige,” kata Dea jujur. (Boeyil)

Exit mobile version