Site icon Beritaenam.com

Di Pawai Karnaval Bersatu, Ma’ruf: Target Suara di Banten 60 Persen

Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Tangerang.

beritaenam.com, Jakarta – Pasangan capres-cawapres 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin menghadiri pawai Karnaval Bersatu di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2019) sore.

Sepanjang jalan karnaval tersebut, ada sekutar 10 panggung dengan panggung utama digunakan sebagai tempat Capres Jokowi menyampaikan pidato kebangsaan.

Peserta pawai menggunakan pakaian adat tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Ditambah kader dan simpatisan partai politik (parpol) koalisi ikut dalam pawai tersebut.

Kiai Ma’ruf Amin hadir didampingi istrinya Nyai Hj Wury Estu Handayani, yang langsung disambut dengan tarian adat daerah.

Dalam acara tersebut, dihadiri Ketua TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin Erick Thohir, Ketua Harian TKN Moeldoko, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan para tokoh nasional lainnya.

Kiai Ma’ruf Amin menuturkan, pawai karnaval bersatu pada hari ini merupakan akhir dari rangkaian safari politik di Banten. Kampanye tersebut bareng bersama Capres Jokowi, dengan penutupan kampanye di Banten.

“Pada hari ini safari politik di Tangerang akan menjadi penutupan di Banten bersama Pak Jokowi,” tuturnya.

Kiai Ma’ruf Amin mengatakan, rangkaian kampanye di Banten sangat memengaruhi kemenangan dirinya dan Capres Jokowi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Target suara di Banten dengan minimal sekitar 60 persen suara dengan giat melakukan safari politik di Banten ditambah dengan melakukan silahturahim.

“Target suara sekitar 60 persen di Banten, ditambah dengan safari politik agar suara semakin meningkat,” katanya.

Setelah acara Karnaval Bersatu, Kiai Ma’ruf Amin akan menghadiri Haul Raden Aria Wangsakara di Lengkong Ulama Kabupaten Tanggerang. Pada keesokan harinya, Kiai Ma’ruf Amin akan melakukan safari politik di Jawa Barat.

Exit mobile version