Site icon Beritaenam.com

Didukung Ulama Se-Indonesia, Ma’ruf: Ini Suatu Keberkahan

Ulama se-Indonesia doa bersama Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, menghadiri doa bersama ulama dan habib se-Indonesia. Ma’ruf mendapatkan dukungan doa jelang debat cawapres Pilpres 2019.

Kegiatan tersebut dihelat di Jalan Kemang Utara Raya nomor 63, Kemang, Jakarta Selatan dan dihadiri sekitar 300 ulama dan para santri dari Aceh hingga Papua.

Kegiatan diawali dengan salat magrib berjemaah. Setelah salat, sejumlah ulama yang hadir memberikan sambutan. Kemudian, Ma’ruf mengakhiri acara dengan berpidato.

“Malam ini saya jadi tamu di tempat ini, karena saya diundang bersama-sama para ulama, dari seluruh Indonesia yang berkumpul untuk mendoakan, ketenangan, kebutuhan, kedamaian, untuk NKRI,” ujar Ma’ruf Amin di lokasi, Sabtu (16/3/2019).

Ma’ruf mendapatkan dukungan jelang debat pilpres 2019Ma’ruf mendapatkan dukungan di pilpres 2019. Para ulama juga mendoakan Pilpres 2019 berjalan aman.

Para ulama, kata Ma’ruf, juga berdoa untuk kedamaian pergelaran Pilpres 2019. Termasuk mendoakan kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya kira ini suatu keberkahan, juga supaya dalam Pilpres ini berjalan aman tentram tidak ada apa-apa. Termasuk juga dalam perdebatan tersebut berjalan aman tidak ada masalah dan mereka (para ulama) mendoakan Pak Jokowi dengan saya supaya memilih dan mendukung, bahwa mereka mendukung Pak Jokowi dengan saya,” ujar Ma’ruf.

“Tidak ada agenda khusus. Mereka (para ulama) memang yang terkumpul, berzikir, menyampaikan pendapatnya, dan pendapatnya sama tidak ada yang berbeda. Karena itu saya terima kasih, untuk negara dan bangsa, dan untuk Pak Jokowi dengan saya,” lanjut Ma’ruf.

Exit mobile version