Site icon Beritaenam.com

Digosipkan ke PSG, Begini Tanggapan Herrera

Ander Herrera.

beritaenam.com – Masa depan Ander Herrera di Manchester United masih jadi tanda tanya. Dengan kontrak yang tersisa beberapa bulan, Herrera dikabarkan bisa pindah ke Paris Saint-Germain.

Kontrak Herrera di Old Trafford akan habis pada musim panas 2019 ini. Kalau tak tercapai kesepakatan terkait kontrak baru dengan MU, maka gelandang 29 tahun itu bisa pergi secara cuma-cuma.

PSG disebut sebagai klub yang tertarik kepada Herrera. Raksasa Prancis itu kabarnya siap menawari Herrera dengan bayaran 173 ribu euro per pekan (Rp 2,7 miliar), atau dua kali lipat dari yang ia terima di MU.

Dengan kontraknya yang akan segera habis, Herrera menilai wajar jika ada rumor yang menghubungkan dirinya dengan klub lain.

Meski demikian, mantan pemain Athletic Bilbao itu menegaskan fokusnya tak akan terganggu dengan isu seputar masa depannya.

“Ini logis ketika kontrak Anda tinggal tersisa tiga bulan dan sekarang jeda internasional,” ujar Herrera kepada El Periodico seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tahu sesuatu akan muncul. Saya tidak percaya sepenuhnya, saya fokus main di bulan-bulan tersisa dan separuh musim.”

“Sisanya saya serahkan ke agen saya, baik soal kemungkinan pembaruan kontrak dengan United dan pembicaraan dengan klub lain soal kepergian saya,” katanya.

Exit mobile version