Site icon Beritaenam.com

Diincar Chelsea, Lampard Kini Malah Dipertahankan Derby County

Frank Lampard.

beritaenam.com – Frank Lampard jadi kandidat kuat pengganti Maurizio Sarri di Chelsea. Tapi The Blues harus siap gigit jari karena Lampard sangat memungkinkan bertahan.

Lampard disebut-sebut jadi kandidat utama Chelsea untuk menggantikan Sarri yang di ambang kepindahan ke Juventus.

Meski pengalaman manajerialnya masih minim, Lampard sudah sangat mengenal Chelsea dan kiprahnya setahun bersama Derby County relatif menjanjikan.

Pemain yang 13 musim memperkuat Chelsea ini mengantarkan Derby finis keenam di Championship pada tahun pertamanya sebagai manajer.

Selanjutnya Derby dibawa hingga ke final play-off, meski akhirnya harus mengakui kemenangan Aston Villa dan gagal promosi.

BBC melaporkan bahwa kendati rumor Lampard kuat, Chelsea belum membuat kontak dengan Derby. Sementara itu Derby ternyata berminat mempertahankan sang manajer dan memperbarui kontraknya.

Lampard masih punya sisa kontrak dua tahun, dengan Chelsea harus membayar kompensasi sebesar 4 juta pound sterling jika ingin merekrutnya.

Lampard sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan rasa terima kasihnya ke Derby karena telah mempercayainya sebagai manajer.

Setelah final play-off, pria 40 tahun itu bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menghormati kontraknya dengan klub.

Dengan Lampard dan Derby diperkirakan melanjutkan kerja sama, Chelsea kini mesti bekerja keras mencari calon pengganti Sarri. Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo jadi opsi untuk klub Roman Abramovich tersebut.

Exit mobile version