Site icon Beritaenam.com

Diisukan Menikah dengan Afgan, Begini Jawaban Rossa

Rossa.

Beritaenam.com, Jakarta – Rossa membantah perihal penikahannya dengan Afgan. “Kalau aku benar menikah, ngapain menerima job ini? Jadi juri Rising Star butuh waktu tiga bulan Lo. Dan menikah kan butuh persiapan dan menyita waktu juga,” ujar Rossa saat ditemui usia Jumpa Pers jelang penayangan program pencarian bakat Rising Star sessions 3 di Tower 1 MNC Media Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini menambahkan. “Itu candaan anak make up Lo percaya, kalau benar menikah ngapain menerima tawaran jadi juri Rising Star yang memakan waktu tiga bulan,” bantah ratu soundtrack film ini.

Kalaupun menikah, kata pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini menambahkan tidak bakal bisa diem-diem.

“Serapat apapun, namanya relasi kita banyak. Pasti ada yang membocorkan, jadi nggak mungkin kita menikah diam-diam,” kata wanita yang lama hidup sorangan setelah bercerai dari Yoto Drummer Band Padi ini.

Rossa pun tidak mau memperpanjang berita pernikahannya, kata wanita yang dikarunia seorang anak ini memilih sibuk menjadi juri Ajang pencarian bakat Rising Star yang bakal ditayangkan RCTI mulai 17 Desember mendatang ini.

“Mending ngomongin rising star aja ya, ” pinta Rossa menutup wawancara dengan beritaenam.com (Nia K)

Exit mobile version