Site icon Beritaenam.com

Dikabarkan Sakit, Ma’ruf Amin: Itu Hoaks

KH Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Yogyakarta – Calon Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin hari ini bertemu Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta, Senin (15/10). Dia pun hadir sekitar pukul 08.30 WIB. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Kiai Ma’ruf mengatakan, sehat. Hal ini menjawab soal kabar di media sosial bahwa dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

“Alhamdulillah saya sehat walafiat dan fit. Meskipun kemarin sepanjang hari banyak agenda. Demikian juga hari ini padat agenda. Tetap sesuai agenda. Bahkan besok saya ada kunjungan kerja ke Singapura. Saya sayangkan ada informasi beredar bahwa saya sakit. Itu hoaks,” ucap Kiai Maruf sebelum memulai pertemuan dengan Sultan, Senin (15/10) Yogyakarta.

Bukan hanya itu saja, dia menegaskan, sebelum bertemu Sri Sultan Hamengkubuwono X, dirinya juga bertemu dengan para Ketua DPD dan DPC partai politik pendukung di Yogyakarta.

“Tadi pagi saya juga bertemu dengan ketua-ketua parpol pengusung se Yogyakarta. Jadi tak benar kabar itu,” tegas Kiai Ma’ruf.

Sebelumnya, melalui akun media sosialnya, politisi PSI Guntur Romli angkat bicara soal kabar hoaks, bahwa Kiai Ma’ruf terbaring sakit.

Dia menuturkan, bahwa Kiai Ma’ruf tengah melakukan kunjungan di Yogyakarta. Adapun agenda Minggu 14 Oktober 2018 kemarin, berlangsung dari pagi sampai malam.

Exit mobile version