Site icon Beritaenam.com

Dikaitkan dengan Juventus, Sarri Tegaskan Fokus Bawa Chelsea Juara

Maurizio Sarri.

beritaenam.com – Persiapan Chelsea menuju final Liga Europa terganggu isu Maurizio Sarri bakal ke Juventus. Tapi, Sarri menegaskan fokusnya 100 persen membawa The Blues juara.

Juve baru saja ditinggal Massimiliano Allegri yang memutuskan cabut akhir musim ini. Allegri tak menghabiskan sisa kontraknya hingga 2021 karena merasa butuh tantangan baru dalam kariernya.

Jadilah Si Nyonya Tua bergerilya mencari pengganti Allegri. Beberapa nama seperti Juergen Klopp, Pep Guardiola, Didier Deschamps, Luis Enrique, Antonio Conte, Jose Mourinho, dan Sarri muncul ke permukaan.

Tapi, nama Sarri yang kencang beredar belakangan ini setelah manajemen Juve coba memanfaatkan situasi tak menentu eks pelatih Napoli itu di Chelsea.

Terlepas Chelsea juara Liga Europa atau tidak, Sarri kabarnya akan tetap dipecat karena tak memenuhi target klub.

Hal ini membuat Juve berani memulai pendekatan dan kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi. Pada laga final Liga Europa kontra Arsenal, petinggi Juve yakni Pavel Nedved disebut akan hadir untuk mempercepat penandatanganan kontrak.

Terkait isu tersebut, Sarri tak mau banyak berkomentar karena fokusnya adalah membawa Chelsea mengalahkan Arsenal di final. Setelahnya, Sarri baru akan bicara soal kontraknya yang masih tersisa setahun lagi.

“Saya hanya ingin membicarakan laga final. Saya terikat kontrak dua tahun dengan Chelsea, jadi saya akan bicara dulu dengan Chelsea. Tapi bukan saat ini,” ujar Sarri di Sportskeeda.

“Kini kami hanya perlu memikirkan soal final karena Anda tahu kalau kami merasa pantas jadi juara – kami ingin menang,” sambungnya.

“Saya hanya bicara soal final hari ini dan pemain saya pun hanya boleh bicara soal final kepada saya,’ demikian Sarri.

Exit mobile version