Site icon Beritaenam.com

Dikalahkan Olympiacos 3-1, Milan Tersingkir di Liga Europa

Para pemain Milan tampak lesu usai di kalahkan Olympiacos 3-1.

Beritaenam.com – AC Milan kalah 1-3 dari Olympiakos dalam matchday keenam Grup F Liga Europa. Hasil ini membuat Rossoneri gagal ke 32 besar.

Olympiakos butuh kemenangan selisih dua gol saat menjamu Milan di Karaiskaki Stadium, Jumat (14/12/2018) dinihari WIB. Babak pertama berjalan ketat hingga tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Olympikos berhasil mencapai targetnya untuk menang dengan selisih dua gol. Klub asal Yunani itu menutup laga dengan kemenangan 3-1 lewat gol Pape Abou Cisse, bunuh diri Cristian Zapata, dan penalti Konstantinos Fortounis.

Milan cuma bisa balas sekali untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Zapata membayar kesalahannya usai mencetak gol bunuh diri.

Kekalahan ini membuat Rossoneri tersingkir dari Liga Europa. Klub asal Italia itu duduk di posisi ketiga Grup F dengan 10 poin.

Jumlah poin Milan sama seperti Olympiakos, yang ada di posisi runner-up, namun Milan kalah selisih gol dengan tiga berbanding lima. Acuan selisih gol digunakan setelah kedua tim saling mengalahkan dengan skor yang sama.

Kekalahan ini menguntungkan Real Betis yang bermain imbang tanpa gol dengan F91 Dudelange. Satu poin sudah cukup untuk Betis melaju ke 32 besar dengan status juara Grup F setelah mengumpulkan 12 poin.

Susunan Pemain:

Olympiacos: Jose Sà; Elabdellaoui, Vukovic, Cisse, Koutris; Camara (Torosidis 79), Guilherme; Fetfatzidis (Natcho 69), Fortounis, Podence (Bouchalakis 85); Guerrero.

Milan: Reina; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez (Halilovic 85); Castillejo, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Cutrone (Laxalt 78), Higuain.

Exit mobile version