Site icon Beritaenam.com

Dikritik Kurang Sopan, Begini Penampilan Agnez Mo Saat Ketemu Jokowi

Agnes Mo saat ketemu Jokowi di Istana Negara.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengundang Agnez Mo ke Istana Kepresidenan pada Jumat (11/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut Jokowi menyambut penyanyi yang sudah go international ini dengan baik. Selain makan bersama, ada sejumlah obrolan penting yang dilakukan oleh Jokowi dengan Agnez Mo.

Salah satu bahasan yang dibicarakan oleh Agnez Mo bersama Jokowi adalah namanya yang masuk di nominasi iHeart Radio Music Awards 2019.

”Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar bagaimana juga, saya kan di sana jadi duta bangsa,” ujar pelantun ‘Coke Bottle’ ini.

Meski membawa kabar bahagia saat bertemu Jokowi, Agnez Mo tak luput dari cibiran sejumlah netizen. Agnez Mo dinilai kurang menghargai presiden lantaran hanya mengenakan kaus putih polos dan rok hitam.

Dari atas, Agnez Mo nampak merapikan rambut pendeknya tersebut. Kaus putih polos dan rok hitam ruffle membuatnya terlihat elegan. Apalagi dipadukan dengan heels putih di kakiknya.

Agar tak terlihat biasa aja, Agnez Mo tak lupa mengenakan kalung emas untuk menambah aksen di bajunya.

Terlepas dari penampilannya yang serba polos saat bertemu Jokowi, barang-barang yang dikenakan oleh Agnez Mo tersebut bila dijumlahkan akan senilai Rp 500 juta.

Exit mobile version