Site icon Beritaenam.com

Dinilai Layak Memimpin 2 Periode, Permabudhi Doakan Jokowi Terpilih di Pilpres 2019

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Presiden mantan presiden Megawati Soekarnoputri (kanan) dan Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Arief Harsono (kiri).

Beritaenam.com, Jakarta – Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) mendoakan Joko Widodo (Jokowi) kembali terpilih di Pilpres 2019. Jokowi dinilai layak memimpin 2 periode karena kinerjanya terbukti.

“Kami menyaksikan infrastruktur terus dipacu dan dibangun di seluruh daerah di negeri tercinta ini. Pembangunan jalan, jembatan, irigasi, dan pelabuhan bandar udara, jalur kereta api, hingga tol laut telah menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan,” kata Ketua Permabudhi Arief Harsono di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Capaian kinerja, menurut Arief, harus terus dipacu. Program pembangunan sambung Arief harus berlanjut.

“Tentu saja pembangunan ini harus terus dipacu, masih memerlukan waktu. 5 tahun pertama tentu waktu yang teramat singkat untuk pemerataan pembangunan di negara yang sebesar dan seluas Indonesia,” katanya.

Karena itu, Arief mendoakan agar Jokowi bisa terpilih sebagai presiden untuk periode kedua. Hal ini demi kesinambungan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi.

“Untuk kesinambungan di negeri tercinta ini, kami berdoa dan berharap semoga Bapak Joko Widodo kembali mendapat amanat rakyat demi kesinambungan pembangunan 5 tahun ke depan,” kata Arief disambut tepuk tangan peserta Munas, seperti dikutip dari detik.com

“Kami juga meminta doa restu Bapak Presiden agar Munas Permabudi berjalan dengan sukses dan semoga Tuhan yang Maha Pengasih dan Buddha selalu menyertai bapak Presiden dalam menjalankan amanah memimpin bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia damai dan sejahtera,” tambahnya.

Exit mobile version