Site icon Beritaenam.com

Disambut Meriah di Batam, Ma’ruf Amin: Saya Minta Tim Pemenangan Capai Target Suara 70%

KH Ma'ruf Amin saat tiba di Batam.

Beritaenam.com, Batam – Kunjungan cawapres Ma’ruf Amin disambut meriah para pendukung. Ma’ruf Amin dijadwalkan berkunjung dua hari di Batam, Kepulauan Riau.

Ma’ruf dalam pertemuan dengan tim kampanye daerah (TKD) mengapresiasi kerja keras tim pemenangan. Dari survei internal sementara, Jokowi-Ma’ruf memperoleh suara 67,4 persen di Kepulauan Riau.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi pada tim daerah di Kepri,” katanya di Hotel Harmoni One, Kamis (15/11/2018).

Dia meminta tim pemenangan daerah terus bekerja agar mencapai target perolehan 70 persen di Pilpres 2019.

“Wajib hukumnya bagi tim pemenangan daerah mencapai angka target nasional sebesar 70 persen,” sambungnya.

Selain itu, Ma’ruf juga kembali meluruskan soal adanya salah paham atas penggunaan kiasan ‘buta dan tuli’. Ditegaskan Ma’ruf tidak ada maksud menghina disabilitas.

“Saya bukan bermaksud menghina kaum difabel. Buta yang saya maksud bukan buta dalam fisik tapi buta bagi kalangan yang tidak melihat keberhasilan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi terkait pembangunan yang merata di indonesia,” tegas Ma’ruf.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kepri, Soerya Respationo mengatakan Ma’ruf dijadwalkan akan meresmikan kantor tim pemenangan. Ada juga agenda ramah tamah dengan pelaku usaha, relawan dan tokoh lintas agama bersama Ma’ruf.

Exit mobile version