Site icon Beritaenam.com

Disekap Sebulan dan Diperkosa, Perempuan Difabel Dijual Rp 400 Ribu

Pelaku berhasil di tangkap Polisi.

Beritaenam.com, Makassar – Perempuan difabel, NT (26) disekap dan diperkosa oleh Nasrianto Siadi selama satu bulan. Korban juga dijual ke pria hidung belang seharga Rp 400 ribu hingga Rp 700 ribu.

“Anak saya bilang saya dijual pakai bahasa isyarat,” kata ayah korban, Agus saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (26/11/2018).

Dia mengatakan, saat berada dalam penguasaan pelaku, anaknya terus dicecoki narkoba. Bahkan kadangkala, NT dipaksa meminum barang haram itu.

“Itu anak saya juga bilang dijual sama ini orang dengan harga Rp 400 dan Rp 700 ribu. Uangnya dipakai beli narkoba lagi,” ujarnya.

NT adalah anak ketiga dari sembilan bersaudara. Selama dalam penguasaan pelaku, handphone milik NT pun dipegang oleh pelaku.

Hingga pada suatu waktu, saat pelaku tengah tertidur, NT mengambil handphone miliknya dan menelpon saudaranya untuk minta tolong.

Karena kesulitan berbicara, NT hanya mengirimkan lokasinya kepada saudaranya itu. Dari sana, polisi akhirnya mengetahui keberadaan korban dan pelaku.

“Selama sama pelaku ini dia dikuncikan di dalam ruangan. Dia juga dipukul karena ada luka lebam di paha,” kata dia, seperti dikutip dari detik.com

NT sempat meminta untuk tidak terus menghubungi dirinya di handphone karena takut akan terus dianiaya oleh pelaku.

Pantauan di RS Bhayangkara Makassar, NT masih berada di ruang perawatan di gedung Maleo. Beberapa polisi dan keluarga berjaga di sekitar kamar korban. Korban terlihat terbaring di atas kasur dan memberikan keterangan lewat penerjemah bahasa isyarat.

Exit mobile version