Site icon Beritaenam.com

Disindir Anak Mami, Sandiaga: Urat Baper Saya Sudah Putus

Sandiaga Uno.

beritaenam.com, Jakarta – Urat baper Sandiaga sudah putus. Hal itu dipastikan langsung oleh Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno menanggapi sindiri jika dirinya anak mami .

Sandiaga pun mengakui jika dirinya anak mami saat disinggung soal kekesalan Ibundanya, Mien Uno. Sandiaga menegaskan sudah tidak lagi mengambil hati apabila ada tudingan-tudingan miring kepadanya.

Sebelumnya Mien Uno mengungkapkan kekesalannya karena anaknya kerap diserang dengan isu Sandiwara Uno. Mien Uno bahkan menantang siapapun yang membuat Sandiwara Uno untuk berhadapan dengannya.

“Saya urat bapernya sudah putus. Nggak ada saya, nggak baper,” kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Terkait dengan pembelaan Mien Uno kepadanya pun dinilai wajar oleh mantan wakil Gubernur DKI tersebut.

Sandiaga juga merespon adanya tanggapan dari kubu capres – cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi – Maruf Amin yang meminta agar tidak melibatkan orang tua dalam dunia politik.

Menurut Sandiaga, seorang ibu justru menjadi bagian dari politik. Dirinya kembali mengingatkan akan sosok penjahit bendera merah putih, Fatmawati juga pahlawan wanita RA Kartini.

“Kenapa ibu-ibu nggak boleh dibawa ke politik. Ibu harus jadi bagian yang tidak terpisahkan dari proses politik,” pungkasnya.

Exit mobile version