Site icon Beritaenam.com

Diskorsing Dua Pertandingan oleh UEFA, Sergio Ramos Absesn di Dua Laga Champions

Sregio Ramos.

beritaenam.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapatkan skorsing dua pertandingan oleh UEFA. Sanksi tersebut diberikan oleh UEFA karena Ramos dinilai telah sengaja mendapatkan kartu kuning dipastikan akan absen dalam dua laga Liga Champions

Ramos mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Kasper Dolberg di akhir kemenangan 2-1 dari timnya atas Ajax di Amsterdam dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dengan kartu kuning tersebut, Ramos akan absen di leg kedua karena akumulasi kartu kuning. Itu artinya akumulasi kartu dihapuskan di perempatfinal sehingga Ramos mengurangi risiko absen di laga-laga yang lebih penting di fase berikutnya.

Namun, Sergio Ramos sempat mengatakan bahwa dia melakukan dengan sengaja untuk mendapatkan kartu kuning. “Melihat hasilnya, saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak disengaja,” ujarnya usai laga di Amsterdam.

Ramos sempat meralatnya pernyataannya tersebut. Namun UEFA akhirnya melakukan penyelidikan dan akhirnya memutuskan Ramos bersalah sehingga memberikan skorsing di dua laga.

Dengan sanksi tersebut, bek berusia 32 tahun itu akan absen di leg kedua melawan Ajax Minggu depan di Santiago Bernabeu dan juga absen di laga perempat final leg pertama jika Real Madrid lolos.

Exit mobile version