Site icon Beritaenam.com

Dituding Bermesraan Bareng Gading Marten, Ini Penjelasan Icha Gwen

Icha Gwen.

Beritaenam.com, Jakarta – Publik dikejutkan dengan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Isu orang ketiga pun dikabarkan menjadi alasan keduanya berpisah. Namun, hal tersebut segera ditepis langsung oleh kedua belah pihak.

Gading sempat dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Icha Gwen. Kabar kedekatan keduanya bermula saat video Icha yang tengah berada di sebuah diskotik bersama dengan Gading Marten tersebar melalui akun Instagram gosip.

Pada video yang tersebar Icha dan Gading terlihat seakan dalam posisi dalam jarak yang dekat. Publik pun menyangka keduanya tengah bermesraan. Namun, Icha dengan tegas menepis kabar tersebut dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

“Awalnya karena video itu. Enggak ada apa-apa juga di video itu,” ungkap Icha Gwen saat ditemui di Tendean, Selasa, 27 November 2018.

Icha pun menambahkan, “Di videonya juga sudah diputar ulang dan enggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu aja di slow motion jadi kaya ciuman,” ujarnya.

Tak hanya itu, Icha menepis tudingan publik yang menyebutkan bahwa dirinya terlihat sangat dekat dengan Gading.

Icha mengaku pada saat itu dirinya tengah bertanya soal kabar buah hati Gading-Gisel, yakni Gempi. Hal itu karena Icha mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat Gempi.

“Enggak ada (pembicaraan penting). Aku coba bisikin Kak Gading anaknya mana? Aku fans sama anaknya Kak Gading,” ujar Icha.

Di sisi lain, Icha mengaku bahwa video itu diambil oleh temannya, padahal sebelumnya Icha mengaku enggan disorot dalam keadaan seperti itu, apalagi Icha mengaku kecewa saat temannya tersebut menandai Gading pada unggahan yang sempat viral tersebut.

“Aku sudah ngomongin ke temen aku (untuk) enggak usah video, takutnya panjang, (tapi) dia masih kekeh videoin, dan Dan jeleknya lagi tag Gading,” ujar Icha.

Exit mobile version