Site icon Beritaenam.com

Djoko Santoso: Wartawan Muka – muka Tidak Punya Duit

Djoko Santoso.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Tim Sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, mengatakan strategi kampanye pasangan nomor urut 02 itu akan mengalir seperti air. Prabowo – Sandiaga akan merebut hati rakyat.

“(Strategi) Biasa sajalah, seperti air yang mengalir sajalah,” ujar dia usai pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (21/9/2017) malam.

Menurut Djoko Santoso, kompetisi pemilu menitikberatkan pada perebutan hati dan pikiran rakyat. Untuk itu, nama koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga itu adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Wartawan muka-muka tidak punya duit, makanya adil makmur supaya kalian punya duit. Sejahtera,” tutur dia sembari berkelakar.

Terkait nomor urut 02 untuk pasangan Prabowo-Sandiaga, Djoko mengatakan angka dua dengan jari yang membentuk huruf V melambangkan kemenangan (victory). Apalagi Partai Gerindra pun memiliki nomor urut 2 yang diyakini membawa keuntungan.

Dilansir dari Antara, setelah pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres, koalisi tersebut akan melakukan konsolidasi lebih lanjut untuk pematangan strategi kampanye.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres-cawapres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Exit mobile version