Site icon Beritaenam.com

Dukung Jokowi-Ma’ruf, Forum Ulama dan Jawara Betawi: Insyaallah Tinggal Tunggu Pelantikan di Bulan Oktober

Forum Ulama dan Jawara Betawi beri dukungan ke Jokowi-Ma'ruf.

beritaenam.com, Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin pagi ini menerima dukungan dari Forum Ulama dan Jawara Betawi. Mereka berikrar untuk mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Dukungan disampaikan para ulama dan jawara itu di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). Acara diawali dengan salat subuh bersama.

“Para ulama, para pendekar, alhamdulillah pagi hari ini kita dapat silaturahim dengan guru kita Kiai Haji Ma’ruf Amin, yang kita tahu ini diawali dengan solat subuh dan Alhamdulillah berjamaah, dan tadi terjadi dialog antara Kiai Ma’ruf dengan teman-teman dan ini semua adalah guru-guru kampung. Guru-guru yang biasa ngopeni baca Fathul Qarib, ini guru-guru yang dari masjid ke masjid membaca Fathul Qarib,” kata juru bicara Forum ulama dan Jawara Betawi, Kiai Muyiddin Ishaq.

“Lalu ini para pendekar yang insyaallah seminggu sekali melatih fisik supaya fisiknya sehat dengan latihan-latihan silat, kita ini dari Jakarta Selatan juga ada beberapa orang dari Tangsel ikut ke sini menyatakan dukungan, baik para ulama ataupun para pendekar Jakarta Selatan dan sebagian Tangsel, mendukung paslon Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin 01,” sambungnya.

Muyiddin meyakini Jokowi-Ma’ruf dapat memenangi kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Dia bersama Forum Ulama dan Jawara Betawi juga akan membantu memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

“Saya kira ini tinggal nunggu pelantikan, insyaallah di bulan Oktober, mudah-mudahan tidak ada aral melintang dan insyaallah bukan hanya sekedar pilpres, karena ini perang ideologi ahlussunah wal jamaah dengan orang-orang dan kelompok-kelompok yang tidak suka dengan NU. NU sebagai sebuah ormas terbesar di dunia tentu sangat seksi, tentu banyak yang cemburu, yang cemburu kecil-kecil. Tapi ini tidak boleh kita biarkan, kalau kecil di data jadi gede juga, oleh karena itu tadi arahan dari al mukarom guru kita Kiai Ma’ruf, kita harus memberikan pencerahan kepada masyarakat warga nadhliyah yang barangkali masih bingung,” ujar Muyiddin, seperti dikutip dari detik.com

Ma’ruf pun menyambut baik dukungan itu. Dukungan Forum Ulama dan Jawara Betawi itu membuatnya semakin yakin akan memenangkan pertarungan melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ini menambah keyakinan kami bahwasanya dukungan itu akan terus mengalir, yang selama ini masih dalam bentuk dukungan itu tersembunyi sekarang sudah mulai muncul secara terang-terangan dan itu kita harapkan terus akan berlanjut. Dengan demikian menambah keyakinan kami untuk bahwa nanti pada 17 April yang akan datang, pasangan kami akan memenangkan Pilpres 2019. Saya ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan keikhlasan untuk memberikan dukungan nanti dibalas Allah SWT,” tutur Ma’ruf.

Exit mobile version