Site icon Beritaenam.com

Dukung Jokowi-Ma’ruf, Muchdi PR: Partai Berkarya Tak Tentukan Dukungan Capres

Muchdi PR.

beritaenam.com, Jakarta – Waketum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Muchdi PR lantas menyebut Partai Berkarya tak pernah menyatakan dukungan spesifik ke capres.

“Justru Partai Berkarya itu tidak menentukan siapa, tidak secara spesifik pilihan politik untuk mendukung 01 atau 02. Itu untuk kepentingan Partai Berkarya ke depan,” kata Muchdi PR di posko relawan Kotak Hijau, Jalan Brawijaya IX, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Karena mendukung Jokowi, Muchdi PR akan menggunakan jaringannya demi membantu pemenangan calon nomor urut 01 tersebut. Tapi Muchdi tidak bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Ya bentuk dukungannya saya mempengaruhi network saya,” ujarnya.

Dia juga tak mempermasalahkan jika dianggap sebagai penyusup di kubu Jokowi-Ma’ruf. Muchdi PR mengaku sudah menyampaikan dukungannya terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin kepada Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

“Sudah (disampaikan). Ya, tanggapannya tidak ada masalah, karena dari partai memang tidak ada,” ujarnya, seperti dikutip dari detik.com

Dia kembali menegaskan dukungannya terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin karena hasil nyata program pemerintahan Jokowi bersama JK.

“Apalagi tadi saya jelaskan yang namanya Jokowi itu dalam empat tahun ini kan sudah jelaslah. Gitu, ya. Sudah jelas yang dilakukan oleh Jokowi yang tidak dilaksanakan oleh presiden yang lalu setelah reformasi,” pungkasnya.

Exit mobile version