Site icon Beritaenam.com

Eden Hazard Kembali Tepis Rumor Gabung Real Madrid pada Musim Panas Nanti

Eden Hazard.

beritaenam.com – Membahas masa depan megabintang Chelsea, Eden Hazard memang selalu menarik. Winger berusia 28 tahun itu santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Hazard sendiri sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu. Hazard sempat menyatakan jika peluangnya untuk hijrah ke Spanyol sangat terbuka.

Namun dalam beberapa kesempatan terakhir, pemain internasional Belgia itu lebih memilih untuk meredam rumor yang kian santer merebak ini.

Yang teranyar, Hazard kembali menepis laporan berbagai media Eropa yang menyebut jika dirinya telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama Real Madrid. Kontrak Hazard bersama Chelsea sendiri sejatinya baru akan expired pada musim panas 2020 mendatang.

Sebagai informasi, Sky Sports sempat melaporkan jika Hazard telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid mulai musim depan, setelah berbicara langsung dengan entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Hazard sendiri saat ini baru saja menjalani jeda internasional bersama Timnas Belgia, dan saat ditanya tentang kepindahannya ke Real Madrid, sang winger hanya tersenyum dan berkata: “Tidak benar laporan itu.”

“Saya baru saja fokus pada jeda internasional bersama Belgia di Kualifikasi Piala Eropa (2020). Dan fokus saya akan langsung tercurah untuk Chelsea di mana akhir pekan ini kami akan melakoni laga (tandang) kontra Cardiff City. Hanya itu saja yang saya pikirkan,” terangnya.

Jika gagal mendapatkan Hazard pada musim panas nanti, Real Madrid kabarnya merencanakan langkah lainnya untuk mendatangkan winger internasional Brasil yang kini bersinar bersama West Ham United, Felipe Anderson.

Exit mobile version