Site icon Beritaenam.com

Edukasi Tiga Kata Ajaib dari KPN Universitas Mercu Buana di Taman Baca 12

mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana Prodi Public Relations bersama Taman Baca 12

Jakarta_ Universitas Mercu Buana mengadakan Kuliah Peduli Negeri (KPN) untuk mensosialisasikan tiga kata ajaib “Three Magic Words, Be Brave, To Say & Do It‘ kepada anak-anak di Taman Baca 12 Gunung Putri, Bogor (11/12).

Acara yang  diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public Relations ini betujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi yang wajib diajarkan dan diterapkan sejak dini kepada anak-anak khususnya.

Untuk penyampaiaan materi tiga kata ajaib ini dipandu oleh mahasiswa dari Universitas Mercu Buana, yaitu Zihan Al khadrie, Inka Juliana, Merisya Uktol, Dewi Monika Mone dan Ribka Sylvi.

Mahasiswa dari Universitas Mercu Buana, memberikan materi three magic words

“Banyak yang tak menyadari apa yang dilakukan dalam kehidupan sehari hari banyak yang terlewatkan. Seperti apakah anak-anak telah dikenalkan tentang three magic words, yaitu tolong, maaf dan terimakasih? Karena tiga kata ajaib tersebut berperan besar dalam pembentukan attitude pada anak-anak sejak usia dini,” ujar Zihan Al khadrie ketua pelaksana acara KPN ini.

”Anak-anak Taman Baca 12 ini sangat antusias terhadap materi tiga kata ajaib. Apalagi  mereka anak-anak yang aktif dan pandai bersosialisasi,” tambah Zihan.

Acara edukasi tersebut pun dihadiri 25 – 30  anak, yang terdiri dari kelas 2 dan 3 Sekolah Dasar dan terbagi menjadi dua bagian yaitu sosialisasi yang disampaikan dalam bentuk penyampaiaan materi dan permainan anak anak.

 

Exit mobile version